whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

PayPal adalah cara yang sangat nyaman untuk mengirim dan menerima uang secara online. Banyak bisnis online menggunakan PayPal sebagai pemroses pembayaran mereka karena transaksinya yang cepat, tepat waktu, dan aman. Akun PayPal bebas untuk dibuat dan tidak memerlukan lebih dari beberapa detail dasar. Kartu kredit tidak diperlukan untuk membuat akun PayPal; namun, jika Anda ingin mengirim atau menerima uang, Anda harus menambahkan rekening bank tempat semua transaksi Anda ditautkan.

Langkah 1
Pilih "daftar" di beranda PayPal. Pilih negara, bahasa, dan salah satu dari tiga jenis akun Anda. Akun pribadi adalah untuk orang yang ingin berbelanja online dengan akun PayPal. Akun utama adalah untuk orang yang ingin membeli dan menjual menggunakan akun PayPal. Dan akun bisnis adalah untuk pedagang yang menggunakan nama perusahaan atau grup.

Langkah 2
Isi informasi dasar yang diminta seperti nama, alamat, alamat email, nomor telepon, dll. Klik "setujui dan buat akun."

Langkah 3
Pilih "profil" di bawah tab "akun saya". Pilih "tambah atau edit rekening bank." Pilih "tambahkan bank." Pilih antara apakah Anda ingin dana ditarik dan disetorkan ke rekening giro atau tabungan Anda. Ketikkan nomor perutean dan nomor rekening Anda untuk mengonfirmasi rekening bank Anda. Pilih "lanjutkan."
Periksa untuk melihat apakah dana konfirmasi dari PayPal disetorkan ke akun Anda. PayPal mengonfirmasi rekening bank Anda dengan dua setoran kecil (biasanya di bawah 25 sen). Baik mengakses rekening bank Anda secara online atau minta kasir untuk memeriksa Anda. PayPal tidak menarik dua setoran kecil setelah setoran.

Kiat
Anda mungkin memiliki beberapa rekening bank aktif, tetapi hanya satu sebagai rekening utama Anda. Semua transaksi ditautkan ke akun utama.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312645.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

    Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com