whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Kartu Hadiah eBay

Seperti banyak pedagang daring populer lainnya, eBay menjual kartu hadiah kepada publik. Kartu hadiah dapat ditebus untuk menutupi semua atau sebagian biaya barang yang dibeli melalui situs web. Jika Anda telah menerima kartu hadiah eBay, gunakan untuk membayar barang berikutnya yang Anda menangkan di eBay. Anda memang memerlukan akun PayPal untuk menggunakan kartu hadiah eBay.

Langkah 1
Kunjungi situs web eBay dan klik "Masuk." Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, lalu klik tombol "Masuk". Jika Anda tidak memiliki akun, Anda harus mendaftar.

Langkah 2
Arahkan kursor Anda ke "eBay Saya" di bagian atas layar, dan klik "Menang" ketika muncul di menu. Anda akan dibawa ke halaman eBay Saya untuk lelang yang telah Anda menangkan.

Langkah 3
Klik tautan untuk pelelangan yang ingin Anda bayar, lalu klik tombol "Bayar Sekarang" di bagian atas halaman. Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi PayPal Anda. Setelah memasukkan informasi ini, Anda akan diarahkan ke halaman checkout eBay.

Langkah 4
Gulir ke bawah halaman sampai Anda menemukan area yang berlabel "Redemption Code." Masukkan nomor kartu hadiah Anda persis seperti yang ditunjukkan pada kartu atau email.
Klik "Terapkan," lalu klik "Perbarui Total." Jika jumlah uang pada kartu hadiah Anda sama dengan atau melebihi biaya barang, Anda dapat mengonfirmasi alamat Anda dan menyelesaikan proses checkout. Jika tidak, Anda harus membayar untuk sisa barang menggunakan akun PayPal Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312641.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

    Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi m

  • Cara Menggunakan Adaptor Transflash

    Jika Anda ingin mengisi kartu memori perangkat seluler Anda dengan konten media dari komputer Anda, Anda dapat menggunakan adaptor transflash untuk mengonversi kartu micro SD Anda (kartu transflash) ke ukuran kartu memori SD standar. Kemudian Anda dapat memodifikasi atau menyalin isi kartu trans

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com