whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengakses Kartu SD

Banyak komputer dilengkapi dengan slot kartu SD, jadi mengakses data Anda mudah. Jika komputer Anda tidak memiliki slot kartu, pembaca kartu SD USB adalah alternatif yang murah. Pembaca kartu akan memungkinkan Anda untuk mengakses kartu SD melalui koneksi USB. Anda juga dapat menghubungkan kamera digital Anda ke komputer untuk mengimpor gambar dari kartu SD kamera.

Langkah 1
Masukkan kartu SD ke dalam slot kartu SD di komputer Anda. Windows akan mengenali perangkat dan meluncurkan dialog AutoPlay Removable Storage.

Langkah 2
Masukkan kartu SD ke kamera digital, pembaca kartu SD atau perangkat lain yang dapat Anda sambungkan ke PC Anda melalui USB. Colokkan ujung USB yang sesuai ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Masukkan ujung lainnya ke dalam kamera, carder SD atau perangkat lain. Jika Windows tidak mengenali perangkat setelah beberapa saat, hidupkan perangkat "Aktif" dengan membalik sakelar "Aktif" -nya. Windows akan meluncurkan AutoPlay.

Langkah 3
Pilih "Buka Folder untuk Melihat File" dari dialog Removable Storage yang terbuka. Isi kartu SD akan terbuka di jendela baru. Atau, Anda dapat memilih tindakan lain seperti "Impor Menggunakan Windows," "Impor Gambar dan Video" atau "Mainkan Menggunakan Windows Media Player" tergantung pada jenis data apa yang telah Anda simpan di perangkat Anda dan versi Windows yang Anda jalankan.

Langkah 4
Klik "Mulai" pada bilah tugas Anda, lalu pilih "Komputer" dari daftar sembulan. "The Computer folder will open.", 3, [["Perangkat Dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas" dan klik dua kali ikonnya untuk membukanya. Jendela baru akan meluncurkan menampilkan isi kartu Anda.

Langkah 5
Klik dua kali pada nama file di jendela folder kartu SD Anda untuk membuka file.

Langkah 6
Seret dan jatuhkan file dari kartu SD ke komputer Anda untuk mentransfernya. Seret dan jatuhkan file dari komputer Anda ke folder kartu SD untuk memindahkannya ke kartu.

Langkah 7
Salin file dengan mengklik kanan pada nama file dan memilih "Salin" dari daftar opsi tarik turun. "Tempel" file di mana pun Anda inginkan dengan mengklik kanan dan memilih "Tempel."

Langkah 8
Hapus file dari kartu SD dengan mengklik kanan pada nama file dan pilih "Hapus."
Keluarkan kartu SD Anda dari PC. Klik dua kali ikon "Safely Remove Hardware" di ujung kanan bilah tugas. Pilih kartu SD atau perangkat kartu SD Anda dari daftar yang muncul, lalu klik tombol "Stop". Windows akan memberi tahu Anda saat kartu dikeluarkan atau dicabut dengan aman.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan slot kartu SD atau pembaca kartu SD
    < li> Kamera, jika perlu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303565.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Kartu TV Langsung

      Kartu akses TV Langsung memungkinkan penyedia satelit Anda untuk menangkap apa yang diperlukan untuk menagih Anda setiap bulan dan juga berisi rincian tentang paket layanan Anda. Anda tidak bisa mendapatkan layanan TV satelit tanpa kartu akses. Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda tidak bisa mend

    • Cara Memformat Kartu SD ke FAT32

      Setiap perangkat penyimpanan komputer, baik kartu SD atau hard drive, menggunakan sistem file yang memengaruhi mekanisme di belakang layar yang digunakan komputer untuk membaca dan menulis ke kartu. Dua sistem file umum untuk kartu SD, FAT (File Allocation Table) dan FAT32, berbeda dalam kapas

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

      Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com