whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menguangkan Cek Dari PayPal

PayPal memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima uang dengan cepat untuk transaksi pribadi dan bisnis menggunakan lebih dari 117 juta akun PayPal di seluruh dunia. Baik dari penjualan atau transfer dana pribadi, Anda dapat menarik uang dari akun PayPal Anda melalui transfer bank, melalui kartu debit PayPal atau dengan meminta cek. Menguangkan cek dari PayPal memerlukan pengiriman melalui permintaan dan kemudian menguangkan cek seperti yang Anda lakukan lainnya.

Langkah 1
Masuk ke PayPal dan letakkan kursor Anda di atas "Penarikan" pada Menu ikhtisar di bagian atas halaman akun PayPal Anda. Pilih "Minta Cek."

Langkah 2
Ketikkan seberapa banyak Anda ingin menarik dalam bidang Jumlah dan pilih alamat yang sesuai dari menu tarik-turun untuk PayPal untuk mengirimkan cek.

Langkah 3
Menyetujui cek saat Anda menerimanya dan membawanya ke bank Anda. Serahkan ke kasir dan minta uang tunai.
Bawalah cek ke bank yang mengeluarkan cek atau agen pencair cek alternatif jika Anda tidak memiliki rekening bank. Tempat-tempat ini termasuk toko kelontong, toko diskon atau agen pencairan cek. Mendukung cek dan sajikan informasi pendukung yang diperlukan yang diperlukan, seperti ID gambar.

Tip
PayPal membebankan biaya kepada pengguna untuk menarik dana melalui cek ($ 1,50 pada akhir 2012). Mentransfer dana langsung ke rekening bank Anda gratis.

Peringatan

  • Menguangkan cek di lokasi lain selain bank tempat Anda memiliki akun kemungkinan akan membebani Anda dengan biaya layanan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308476.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

      PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

    • Cara Mengirim Pembayaran Hadiah Di Paypal

      Saat mengirim uang ke teman dan keluarga melalui PayPal, Anda dapat menghindari biaya apa pun dengan memilih mengirim pembayaran sebagai hadiah asalkan Anda mendanai jumlah tersebut melalui saldo atau bank PayPal Anda Akun. Namun, melakukan pembayaran hadiah untuk pembelian online Anda, membatalkan

    • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

      Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com