whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Memori pada CoolPix

Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis merekam dan menampilkan foto-foto dari memori internal jika tidak ada kartu memori yang tersedia. Foto yang tidak terlindungi dapat dihapus.

Langkah 1
Tekan tombol putar - yang menampilkan gambar segitiga padat di tengah-tengah persegi panjang - di bagian belakang kamera.

Langkah 2
Tekan tombol "menu" untuk mengakses menu pemutaran.

Langkah 3
Putar tombol multi-selektor untuk menggulir kursor menu ke tombol "hapus" opsi diwakili oleh tempat sampah.

Langkah 4
Gulir ke opsi "hapus semua gambar" dan tekan tombol "OK" di bagian belakang kamera.
Gulir ke "ya" pada dialog konfirmasi dan tekan tombol "OK" di bagian belakang kamera. Jika kartu memori SD yang dapat dilepas ada di dalam kamera, kamera akan menghapus semua foto pada kartu. Jika tidak ada kartu memori SD, kamera akan menghapus semua foto dalam memori internal.

Kiat
Foto-foto yang telah diproteksi tidak dapat dihapus dari menu sampai tidak terlindungi. Opsi "proteksi" juga dapat diakses melalui menu pemutaran.

Peringatan

  • Foto yang dihapus tidak dapat dipulihkan. Transfer semua foto yang ingin Anda simpan ke komputer Anda sebelum menghapus memori internal atau kartu memori.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301472.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Kartu SD

      Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

    • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

      Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

    • Cara Menghapus SD Card

      Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com