whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memulihkan Kartu SD di OS X

Kartu memori SD (Secure Digital) harus dilepas dengan benar dari komputer sebelum dihapus atau struktur file-nya akan rusak. Anda dapat memulihkan kartu SD yang rusak pada Mac menggunakan program Disk Utility yang disertakan dengan sistem operasi OS X. Program Disk Utility akan memperbaiki struktur file sehingga kartu SD akan berfungsi kembali. Memulihkan kartu SD pada Mac yang menjalankan OS X dilakukan seefisien oleh pemula komputer seperti seseorang yang telah menggunakan Mac selama bertahun-tahun.

Langkah 1
Masukkan kartu SD ke dalam SD slot kartu di samping Mac. Klik dua kali ikon program Disk Utility untuk meluncurkannya - ikonnya ada di folder "Utilities" di folder "Applications" pada hard drive utama Mac.

Langkah 2
Klik sekali pada ikon kartu SD di kolom kiri layar utama program Disk Utility.

Langkah 3
Klik tab "Pertolongan Pertama" di bagian atas layar utama program Disk Utility. Klik kotak centang "Tampilkan perincian" jika Anda ingin melihat bagaimana Disk Utility memulihkan kartu SD.

Langkah 4
Klik tombol "Repair Disk" di sudut kanan bawah Disk Utility. layar utama program.

Langkah 5
Tunggu sebagai bilah kemajuan di bagian bawah layar terisi dari kiri ke kanan dan serangkaian baris teks gulir ke bawah jendela di atas bilah kemajuan. Keluar dari program Disk Utility ketika bilah progres terisi penuh.
Seret ikon kartu SD pada desktop ke ikon Trash. Tunggu ikon kartu SD menghilang. Tarik kartu SD keluar dari slot kartu SD.

Peringatan

  • Anda harus menggunakan pembaca kartu SD untuk memasang kartu SD ke Mac jika tidak ada slot kartu SD bawaan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303466.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memformat Kartu SD ke FAT32

      Setiap perangkat penyimpanan komputer, baik kartu SD atau hard drive, menggunakan sistem file yang memengaruhi mekanisme di belakang layar yang digunakan komputer untuk membaca dan menulis ke kartu. Dua sistem file umum untuk kartu SD, FAT (File Allocation Table) dan FAT32, berbeda dalam kapas

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

      Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

    • Cara Membaca Kartu Mini SD

      Kartu Mini SD adalah perangkat memori portabel yang biasa digunakan di ponsel dan kamera. Anda dapat mentransfer file dari kartu mini SD ke komputer Anda jika Anda memiliki perangkat keras yang benar. Langkah 1 Periksa apakah komputer Anda memiliki pembaca kartu SD. Secara umum, itu akan berada

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com