whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Nomor Telepon SIM

Kartu modul identitas pelanggan (SIM) adalah chip yang dimasukkan ke dalam telepon seluler Global Systems for Mobile Communications (GSM). Chip ini memungkinkan penyedia layanan seluler untuk pelanggan identitas menggunakan jaringan mereka. Jika Anda memiliki telepon GSM dengan kartu SIM, Anda dapat mengetahui nomor telepon yang terkait dengan kartu SIM dengan menghubungi penyedia layanan seluler Anda. Layanan ID penelepon juga dapat mengidentifikasi nomor telepon yang terkait dengan kartu SIM.

Langkah 1
Masukkan kartu SIM ke dalam kompartemen kartu SIM dari telepon seluler GSM. Tempat SIM biasanya di bawah baterai telepon. Konsultasikan manual pemilik ponsel jika Anda tidak dapat menemukan kompartemen kartu SIM.

Langkah 2
Tekan "611" dan tekan tombol "Kirim" pada ponsel. Di Amerika Serikat, ini akan secara otomatis menghubungkan Anda dengan nomor telepon layanan pelanggan untuk penyedia layanan seluler Anda.

Langkah 3
Verifikasi identitas Anda. Sebelum perwakilan layanan pelanggan memberi Anda nomor telepon yang terkait dengan kartu SIM Anda, ia akan menanyakan serangkaian pertanyaan kepada Anda untuk memverifikasi identitas Anda. Anda hanya dapat menerima nomor telepon jika Anda adalah pengguna resmi akun.

Langkah 4
Tanyakan nomor telepon yang terkait dengan kartu SIM Anda. Karena kartu SIM mengidentifikasi pelanggan ke jaringan seluler, perwakilan layanan pelanggan dapat memberi Anda nomor telepon yang terkait dengan kartu SIM Anda.
Hubungi ponsel lain atau saluran telepon rumah yang berlangganan layanan ID penelepon. Lihatlah tampilan ID Penelepon atau minta orang lain untuk melihat tampilan ID penelepon. Nomor pada layar adalah nomor telepon yang terkait dengan kartu SIM Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306146.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

    Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com