whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Buku Foto Dengan Photoshop CS

Banyak orang suka berbagi foto yang mereka ambil dengan orang lain. Salah satu cara untuk melakukan ini yang juga memungkinkan Anda mendapat untung dari pekerjaan Anda adalah dengan membuat buku foto. Buku foto adalah sekelompok foto Anda yang disusun pada halaman-halaman buku dengan teks deskriptif atau disertai. Buku foto ini kemudian dapat dimuat ke situs penerbitan sesuai permintaan untuk dijual. Anda mungkin berpikir bahwa Anda perlu berkonsultasi dengan profesional untuk menyusun buku ini, tetapi jika Anda memiliki akses ke Adobe Photoshop, Anda dapat dengan cepat membuat tata letak buku foto berkualitas tinggi untuk diri sendiri.

Langkah 1
Memuat foto yang ingin Anda gunakan di buku foto Anda ke komputer Anda. Anda harus mentransfernya langsung dari sumber digital seperti kamera atau kartu SD. Gambar yang dipindai mungkin memiliki kualitas yang terlalu rendah untuk digunakan dalam buku. Simpan semua gambar ke satu folder di komputer Anda.

Langkah 2
Buat sketsa ide-ide Anda untuk setiap halaman buku foto Anda dalam sebuah sketsa sebelum Anda mulai bekerja di Photoshop. Anda ingin menentukan tata letak untuk foto, serta konten teks dan di mana akan ditempatkan.

Langkah 3
Buka Photoshop. " Dalam dialog yang muncul, buat ukuran yang Anda inginkan untuk halaman buku. Beri nama dokumen "halaman 1," ubah resolusi menjadi 300 dan klik "OK."

Langkah 4
Pilih "File" dari menu dan klik "Open." Dalam dialog yang muncul, telusuri ke gambar pertama dan buka. " dan "Tempel" di bawah "Edit" untuk menempatkannya di dokumen "halaman 1". Ulangi langkah ini untuk menambahkan semua gambar untuk halaman.

Langkah 5
Pilih alat "Teks" dan gunakan untuk menambahkan teks yang Anda inginkan untuk halaman, menempatkannya di tempat yang Anda inginkan relatif terhadap gambar. Pilih "File" dan klik "Simpan."

Langkah 6
Ulangi langkah 3 hingga 5 untuk membuat halaman lain dari buku Anda secara berurutan.
Pilih "File," lalu "Automate" dan klik "PDF." Dalam dialog yang muncul, pilih halaman yang ingin Anda gunakan dalam dokumen PDF Anda. Beri nama file PDF dan simpan. Anda sekarang memiliki file PDF yang bisa Anda kirim ke penerbit Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302590.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

    Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

  • Cara Membuat Grafik di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com