whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisahkan oleh ruang putih vertikal, yang bahkan dapat menyertakan garis vertikal tipis untuk tampilan koran yang tajam.

Langkah 1
Simpan Dokumen Word sebelum melakukan perubahan. Jika beberapa bagian perlu memiliki jumlah kolom yang berbeda (satu hingga lima), pecah dokumen menjadi beberapa bagian dengan memilih Sisipkan> Hancurkan> Jenis Hentian Bagian> Berkelanjutan.

Langkah 2
Tempatkan kursor di bagian tempat Anda ingin membuat kolom. Klik dan seret untuk menyorot teks yang ingin Anda masukkan ke dalam kolom. Dari bilah alat standar, pilih tombol "Kolom", yang terlihat seperti dua kolom kecil teks; sebagai alternatif, Anda dapat memilih "Format> Kolom" dari menu tarik-turun di bagian atas jendela dokumen.

Langkah 3
Dari bilah alat Standar, saat Anda memilih tombol "Kolom", empat kolom kecil drop down. Seret untuk memilih berapa kolom yang Anda inginkan. Dari menu tarik-turun, kotak dialog Kolom terbuka. Klik untuk memilih jumlah kolom yang Anda inginkan, dan kemudian klik "OK."
Untuk menambahkan garis vertikal di antara kolom, Anda tidak dapat menggunakan toolbar Standar. Pilih "Format> Kolom" dari menu drop-down di kiri atas jendela dan kotak dialog akan terbuka. Pilih berapa banyak kolom yang Anda inginkan. Kemudian klik tombol "garis antara", dan tekan "OK." Garis vertikal akan muncul di antara kolom.

Kiat
Sorot teks Anda dan pilih "Format> Paragraf> Alignment> Justify" untuk mendapatkan margin lurus yang akan Anda lihat di koran.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Office


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301298.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

      Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

    • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

      Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com