whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Blog Dengan Mac

 

Item yang Anda perlukan

  • iWeb


  • akun MobileMe


    Aplikasi iWeb adalah bagian dari rangkaian iLife, yang memungkinkan Anda membuat blog di komputer Macintosh Anda dan menerbitkannya di Internet jika Anda memiliki akun MobileMe. IWeb menyertakan template yang dibuat sebelumnya untuk memberikan kepribadian blog Anda, dan menyederhanakan proses pembuatan blog melalui kotak teks yang ditempatkan di seluruh template. Setelah memasukkan informasi Anda sendiri, termasuk gambar, Anda dapat mempublikasikan blog melalui iWeb, yang dapat dilihat oleh semua yang memiliki URL ke situs Anda. Suite iLife dilengkapi dengan model komputer Macintosh yang lebih baru atau dapat dibeli secara terpisah dari toko perangkat lunak komputer.

    Klik "Pergi" di bagian atas layar, dan pilih "Aplikasi" dari menu drop-down.

    Klik dua kali ikon "iWeb" untuk menjalankan aplikasi, dan klik "File" di bagian atas layar. Pilih "Halaman Baru" dari sub-menu untuk membuat halaman blog baru.

    Klik "Blog" dari salah satu templat di bilah sisi iWeb, dan klik tombol "Pilih" untuk membuka jendela baru.

    Klik kotak teks di bawah tajuk "Selamat datang di situs saya", dan mulailah mengetik untuk memasukkan informasi Anda sendiri. Pilih tombol "Font" untuk mengubah jenis font yang ditampilkan di situs web Anda.

    Klik ikon "Media" di bagian bawah jendela aplikasi untuk menambahkan gambar atau video, dan pilih video atau gambar yang ingin Anda tampilkan. Menambahkan. Klik dan seret gambar atau video ke bagian tertentu dari blog untuk mengubah posisi. Klik kotak teks sekali untuk menyorotnya, dan seret kotak teks ke mana saja di layar untuk memindahkannya ke posisi baru.

    Klik tombol "Tambahkan Entri" di dekat bagian atas jendela aplikasi untuk menambahkan entri blog baru. Klik tombol "Terbitkan" di bagian bawah jendela aplikasi untuk menyimpan perubahan ke blog Anda dan mengunggahnya ke Internet.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313272.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

      Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com