whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"How to Make Logos on Mac

", 3, [[

Salah satu blok bangunan identitas organisasi adalah logonya. "Logo Anda menjangkau semua orang yang memiliki kontak dengan Anda dan kesan pertama yang akan dimiliki seseorang dari perusahaan Anda," kata John Williams, kolumnis Image & Branding Entrepreneur.com. Dia merekomendasikan logo sederhana dengan garis yang kuat, seperti McDonald's, Nike dan Prudential. Pengguna Mac memiliki sejumlah opsi untuk membuat logo.

Langkah 1
Gunakan Adobe Photoshop atau Adobe Photoshop Elements untuk mendesain logo pada Mac. Adobe Photoshop adalah program pengeditan gambar profesional. Ini adalah aplikasi yang rumit untuk dipelajari tetapi disukai oleh desainer logo profesional karena ia menawarkan fitur yang paling canggih. Adobe Photoshop Elements adalah versi Photoshop yang lebih murah yang berorientasi pada pengguna biasa, sehingga lebih mudah dipelajari. Unduh uji coba Photoshop atau Photoshop Elements 30 hari gratis dari situs web Adobe.

Langkah 2
Buat logo di Mac dengan Program Manipulasi Gambar GNU (GIMP). Aplikasi manipulasi gambar gratis ini adalah alternatif untuk aplikasi mahal seperti Adobe Photoshop. Tidak memiliki banyak fitur seperti Photoshop tetapi gratis dan berisi semua alat yang diperlukan untuk membuat logo. Seperti halnya Photoshop, belajar menggunakan GIMP sangat menantang.
Buat logo di Mac dengan The Logo Creator, aplikasi desain yang ditujukan untuk mereka yang tidak ingin belajar menggunakan program pengeditan gambar yang rumit. Logo Creator hadir dalam 10 edisi, masing-masing berfokus pada jenis logo. Anda memilih gambar dan font dasar dan memodifikasinya untuk membuat logo khusus untuk organisasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302975.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

  • Cara Membuat Transfer T Shirt di Mac

    Mudah membuat kaus yang disesuaikan di rumah, menggunakan transfer setrika yang dirancang pada komputer Mac Anda. Transfer iron-on yang dirancang untuk digunakan pada printer inkjet dapat dicetak dalam warna penuh dan dapat berisi gambar apa pun yang Anda inginkan. Foto-foto sering digunakan pad

  • Cara Membuat Hidung Anda Lebih Kecil di Photoshop

    Meskipun hidung Anda baik-baik saja seperti itu, memberi Anda pekerjaan hidung digital adalah operasi yang mudah di Adobe Photoshop CC. Sebagian besar pekerjaan dilakukan menggunakan Smart Objects dan filter Liquify. Anda juga dapat menggunakan Skala Transformasi untuk mengurangi lebar hidung Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com