whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Label CD Dengan Photoshop

Jika Anda baru saja menyelesaikan CD breakout untuk band Anda, kompilasi kumpulan lagu perjalanan, atau simpan foto liburan ke CD-R atau CD-RW , dandani cakram polos itu dengan label khusus. Gunakan Photoshop untuk meletakkan label Anda sebelum mencetaknya ke stiker CD pre-cut. Kuncinya adalah mengatur ukuran desain dan teks Anda agar sesuai dengan stiker, dan bereksperimen dengan penempatan dan warna di dalam ruang kerja Photoshop.

Langkah 1
Buka Photoshop dan buat file baru dengan mengklik "File, "lalu" Baru. " Beri nama file "CDLabel," dan atur dimensi menjadi 4,5 inci kali 4,5 inci. Klik menu "Mode" dan pilih "CMYK Color." "Konten", lalu klik tombol "OK". Ruang kerja label CD terbuka.

Langkah 2
Pilih menu "View" dan pilih "Fit on Screen." Ini tidak akan menambah ukuran label Anda, itu hanya memberi Anda lebih banyak ruang untuk bekerja.

Langkah 3
Gunakan alat "Paint Bucket" pada palet "Tools", dan tarik ke bawah "Fill" menu di bagian atas layar. Pilih "Pola." Klik di dalam kotak "Pola" dan pilih desain latar belakang untuk label CD. Pilihan latar belakang termasuk sutra, badai salju atau catur. Geser bilah "Opacity" ke 25 persen, dan klik di dalam kotak "CDLabel". Pola Anda sudah diatur.

Langkah 4
Klik alat "Type", yang terlihat seperti "T" pada palet "Tools". Pilih font, ukuran dan warna dari bilah alat teks di bagian atas halaman. Klik di dalam kotak "CDLabel" dan ketikkan nama CD, pita atau pesan pribadi.

Langkah 5
Pilih alat "Pindahkan", yang terlihat seperti kepala panah hitam dan silang, pada " palette.", 3, [[Seret teks ke tempatnya pada label CD.

Langkah 6
Klik alat "Kuas", klik dua kali "Pemilih Warna" di bawahnya, yang merupakan dua kotak berwarna yang tumpang tindih. Pilih warna cat. Klik "OK", dan gambar desain seperti tengkorak, api, atau catatan musik ke label CD.
Nyalakan printer Anda dan muat di kertas label CD. Tarik ke bawah menu "File" Photoshop dan klik "Print." Pilih printer Anda dari opsi dan klik kotak "Jumlah salinan" hingga jumlah label CD yang akan dicetak. Klik tombol "Cetak" untuk mencetak label.

Kiat
Tambahkan lebih banyak teks, seperti nama single terbaru band Anda atau tanggal liburan Anda.
Ingatlah bahwa Anda akan mencetak pada label bundar, jadi hindari teks di salah satu dari empat sudut di Langkah 4. Jauhkan teks dari bagian tengah kotak, di mana stiker memiliki lubang.

Barang yang Anda butuhkan

  • Adobe Photoshop
  • Printer
  • Tinta
  • label CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303091.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    • Cara Membuat Gambar GIF Dengan CorelDRAW

      CorelDRAW adalah program grafis populer. Ini memiliki banyak kegunaan di media, iklan, dan di web. Tetapi beberapa fungsinya bisa agak sulit untuk diikuti. Salah satunya melibatkan upaya untuk mengekspor GIF dari CorelDRAW, yang membutuhkan upaya yang mengejutkan. Artikel ini akan menunjukkan ke

    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com