whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Hidung Anda Lebih Kecil di Photoshop

Meskipun hidung Anda baik-baik saja seperti itu, memberi Anda pekerjaan hidung digital adalah operasi yang mudah di Adobe Photoshop CC. Sebagian besar pekerjaan dilakukan menggunakan Smart Objects dan filter Liquify. Anda juga dapat menggunakan Skala Transformasi untuk mengurangi lebar hidung Anda. Terlepas dari ukuran hidung Anda, Anda tidak perlu mengurangi banyak hidung untuk membuat transformasi besar dalam foto.

Menggunakan Objek Cerdas
Kapan pun Anda mengurangi objek, itu penting untuk tidak mengubah piksel di sekitarnya - terutama ketika menyangkut wajah seseorang. Sebelum menggunakan filter Liquify, ubah layer menjadi Smart Object dengan mengklik menu "Kind" di panel Layers. Ini mengubah Liquify menjadi filter cerdas, yang mampu mendeteksi garis hidung dan mengurangi distorsi piksel di sekitarnya. Seperti kebanyakan efek Photoshop, buat salinan duplikat dari lapisan sebelum mengerjakan hidung sehingga Anda dapat dengan mudah membandingkan perubahan dengan aslinya atau menghapus lapisan jika Anda perlu memulai lagi.

Mengurangi Profil Hidung
Untuk mengurangi keunggulan profil hidung saat Anda tidak melihat langsung ke kamera, mulailah dengan menggunakan alat Push Left di Filter Liquify. Di Photoshop CC, ini terletak di sebelah kiri gambar pratinjau. Mulailah dengan sentuhan lembut dengan mengurangi Tekanan Kuas hingga sekitar 50 persen dan alat Kuas menjadi sekitar ukuran yang sama dengan rongga mata Anda dalam gambar. Pusatkan alat di tepi hidung dan seret ke atas beberapa piksel untuk mendorong hidung ke kiri. Seret alat ke bawah untuk mendorong hidung ke kanan. Kerjakan secara merata dari bagian bawah hidung ke atas, menggunakan jumlah seret yang sama setiap kali untuk menjaga hidung tetap lurus.

Mengurangi Lebar Hidung
Jika Anda menghadap kamera, gunakan Transformasi Skala untuk mengurangi lebar hidung. Pertama-tama gunakan alat Lasso untuk menelusuri hidung dari lubang hidung ke jembatan dan kemudian salin dan tempel sebagai lapisan baru dengan menekan "Ctrl-C" dan "Ctrl-V." Pilih "Skala Transformasi" dari menu Edit dan seret jangkar tengah di kiri dan kanan ke tengah dengan jumlah yang sama. Ini membuat sedikit hidung asli terlihat, tetapi Anda dapat memperbaikinya dengan mengklik layer asli dan menggunakan Liquify Filter. Seret alat Liquify di sekitar hidung ke dalam oleh beberapa piksel untuk menyembunyikan hidung asli dari pandangan.

Menambahkan Beberapa Kerutan
Setelah mengurangi profil hidung atau mengurangi lebarnya, gunakan alat Pucker di Liquify Saring untuk mengurangi bola hidung atau lubang hidung. Ini membutuhkan sentuhan yang bahkan lebih ringan daripada alat Move Kiri, jadi mulailah dengan Tekanan Brush sebesar 1 persen. Buat ukuran kuas sedikit lebih kecil dari bola hidung. Mulailah dengan mengklik ujung hidung jika Anda menghadap ke samping. Klik tepat di atas ujung jika Anda menghadap ke depan. Klik lagi di mana pun Anda merasa perlu dan gunakan "Ctrl-Z" jika kerutan tidak terlihat benar untuk membatalkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302328.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Buku Foto Dengan Photoshop CS

    Banyak orang suka berbagi foto yang mereka ambil dengan orang lain. Salah satu cara untuk melakukan ini yang juga memungkinkan Anda mendapat untung dari pekerjaan Anda adalah dengan membuat buku foto. Buku foto adalah sekelompok foto Anda yang disusun pada halaman-halaman buku dengan teks deskriptif

  • Cara Membuat Gambar Lebih Besar di Photoshop

    Mengedit dan mengubah ukuran gambar adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh fotografer profesional dengan perangkat lunak mahal. Namun, dengan program-program seperti Adobe Photoshop, mengedit dan mengubah ukuran gambar menjadi mudah bahkan untuk pengguna komputer yang relatif tidak berpengala

  • "How to Make Logos on Mac

    , 3, [[ Salah satu blok bangunan identitas organisasi adalah logonya. Logo Anda menjangkau semua orang yang memiliki kontak dengan Anda dan kesan pertama yang akan dimiliki seseorang dari perusahaan Anda, kata John Williams, kolumnis Image & Branding Entrepreneur.com. Dia merekomendasikan logo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com