whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Silinder Tiga Dimensi di Photoshop

Photoshop Extended memiliki opsi render dan pengeditan 3D yang tidak tersedia dalam versi standar program. Silinder adalah salah satu bentuk 3D standar yang tersedia di Photoshop Extended. Ketika Anda memilih untuk membuat bentuk 3D baru, program dapat secara otomatis mengubah lapisan gambar menjadi silinder 3D. Silinder awalnya akan muncul menjadi kolom 3D. Untuk mengubah sudut dan melihat bagian atas atau bawah silinder, Anda harus menggunakan alat "3D Rotate".

Langkah 1
Pilih "File," "Buka" dan pilih file dari daftar. Atau, buat file baru dengan memilih "File," "Baru." Atur ukuran dan resolusi dokumen, lalu klik “OK.”

Langkah 2
Klik pada layer yang akan Anda konversi menjadi bentuk 3D. Lapisan dapat berisi gambar, warna solid atau gradien.

Langkah 3
Pergi ke "3D," "Bentuk Baru dari Lapisan" dan pilih "Silinder" dari daftar. Mungkin perlu beberapa saat agar perintah diproses.
Pilih alat "Rotasi 3D" dari panel Alat, lalu klik dan seret untuk memutar silinder.

Kiat
Ubah ukuran silinder menggunakan alat "Skala 3D".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308008.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

  • Cara Membuat Hidung Anda Lebih Kecil di Photoshop

    Meskipun hidung Anda baik-baik saja seperti itu, memberi Anda pekerjaan hidung digital adalah operasi yang mudah di Adobe Photoshop CC. Sebagian besar pekerjaan dilakukan menggunakan Smart Objects dan filter Liquify. Anda juga dapat menggunakan Skala Transformasi untuk mengurangi lebar hidung Anda.

  • Cara Membuat Buku Foto Dengan Photoshop CS

    Banyak orang suka berbagi foto yang mereka ambil dengan orang lain. Salah satu cara untuk melakukan ini yang juga memungkinkan Anda mendapat untung dari pekerjaan Anda adalah dengan membuat buku foto. Buku foto adalah sekelompok foto Anda yang disusun pada halaman-halaman buku dengan teks deskriptif

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com