whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Membuat Pola Kaca Patri di Photoshop?

Mengubah foto atau ilustrasi sehari-hari Anda menjadi gambar yang terfragmentasi menjadi pola kaca patri adalah salah satu cara untuk membuat desain grafis yang artistik dan indah. Menambahkan efek kaca patri akan membuat gambar yang buram, terlalu terang atau terlalu terang menarik dan bersemangat.

Membuat pola kaca patri di Photoshop adalah tugas sederhana. Cukup pilih efek pola kaca patri dari menu efek Photoshop dan terapkan foto atau ilustrasi Anda. Dari sana, Anda kemudian dapat menerapkan efek Photoshop lainnya untuk menambahkan sentuhan ekstra kecemerlangan dan realisme.

Langkah 1 - Aktifkan Photoshop dan buat file Photoshop. Pilih "Baru" pada bilah menu utama. Ketik "Stainedglass" di kotak teks Name di kotak dialog yang muncul. Pilih "OK" untuk menutup kotak dialog.

Langkah 2
Pilih "Tempat" dari menu File, "File> Place." Jelajahi direktori komputer Anda untuk mencari file JPEG atau GIF. Pilih file dan pilih "OK." Klik dua kali tombol mouse Anda di mana saja di atas panggung. Pilih opsi "Place" dari kotak dialog yang muncul.
Pilih "Filter> Texture> Stained Glass" dari menu utama. Variasikan ukuran sel dengan "Cell Size Slider." Variasikan intensitas cahayanya dengan "Light Intensity Slider." Variasikan ketebalan tepi dengan "Border Thickness Slider." Variasikan ketiga pengaturan ini hingga Anda memiliki efek kaca patri yang Anda inginkan. Pilih "OK."

Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Photoshop


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304001.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Bootable Cruzer Drive

      The Cruzer adalah thumb drive Universal Serial Bus (USB) yang populer dari SanDisk. Menggunakan drive USB untuk mem-boot komputer Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk mendiagnosis dan memperbaiki komputer yang sakit, memasang sistem operasi baru atau membawa distribusi Linux favorit Anda bersamam

    • Cara Membuat Grafik di Photoshop

      Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pe

    • Cara Membuat Fahrenheit Masuk di Excel

      Microsoft Excel memberi Anda opsi untuk semua jenis database, mulai dari anggaran hingga milis hingga hasil survei. Mengetahui beberapa trik keyboard dapat membuat pekerjaan yang Anda lakukan di Excel berjalan lebih cepat dan terlihat lebih profesional. Simbol derajat (°) bisa menjadi yang sulit

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com