whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kupon Hadiah Menggunakan Photoshop

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer yang menjalankan Photoshop - Photoshop CS2 digunakan untuk tutorial ini

  • Printer berwarna atau layanan cetak untuk menghasilkan hard copy sertifikat hadiah


    Tutorial Photoshop ini memberikan instruksi terperinci untuk membuat sertifikat hadiah yang mencolok dan profesional untuk bisnis atau organisasi Anda. Dengan sedikit bantuan dari beberapa sumber Web, Anda dapat membuat sertifikat hadiah sendiri dengan cepat dan mudah.

    Luncurkan Photoshop di komputer Anda. Pilih Baru dari menu File.

    Di kotak dialog Baru, atur Lebar ke 8,5 inci, Tinggi ke 3,62 inci, Resolusi ke 300 dan Latar Belakang Isi ke Putih.

    Ke unduh latar belakang yang indah untuk sertifikat hadiah Anda, klik tautan di bagian Referensi.

    Di halaman web ini Anda akan melihat gambar sertifikat hadiah. Anda perlu menyimpan gambar ini di komputer Anda. Klik kanan pada gambar dengan mouse Anda dan pilih "Save Image As". Simpan gambar di folder Gambar Saya.

    Di Photoshop, pilih Tempat dari menu File.

    Arahkan ke gambar latar belakang yang Anda simpan dari internet pada langkah 4 di atas. Pilih gambar dan klik tombol Place. Gambar sekarang akan ditempatkan pada sertifikat hadiah di Photoshop. Tekan tombol Enter untuk menerima penempatan gambar.

    Untuk mempersonalisasi sertifikat hadiah untuk bisnis atau organisasi Anda, pilih alat Teks dari palet Alat.

    Klik di mana saja dalam sertifikat hadiah dengan Photoshop Text Tool, dan masukkan nama bisnis atau organisasi Anda. (Untuk tutorial ini, "Main Street Jewellers" digunakan sebagai nama bisnis.)

    Klik pada Move Tool di Palette Tools Photoshop.

    Pilih layer Photoshop yang berisi nama bisnis teks.

    Di Palet Karakter, pilih font, ukuran font, dan warna font untuk bisnis atau nama organisasi Anda. Untuk tutorial ini dipilih: Font: Imprint MT Shadow Font Ukuran: 38 pt Warna: hijau

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317260.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Hidung Anda Lebih Kecil di Photoshop

      Meskipun hidung Anda baik-baik saja seperti itu, memberi Anda pekerjaan hidung digital adalah operasi yang mudah di Adobe Photoshop CC. Sebagian besar pekerjaan dilakukan menggunakan Smart Objects dan filter Liquify. Anda juga dapat menggunakan Skala Transformasi untuk mengurangi lebar hidung Anda.

    • Cara Membuat Podcast Menggunakan Powerpoint

      Gunakan podcast (serangkaian file media digital yang biasanya dilihat atau didengarkan di perangkat media portabel seperti iPod) untuk menyiarkan pesan Anda seperti pengumuman, berita, atau topik pelatihan. Anda dapat membuat podcast sederhana menggunakan PowerPoint dengan membuat slide, merekam

    • Cara Membuat Buku Foto Dengan Photoshop CS

      Banyak orang suka berbagi foto yang mereka ambil dengan orang lain. Salah satu cara untuk melakukan ini yang juga memungkinkan Anda mendapat untung dari pekerjaan Anda adalah dengan membuat buku foto. Buku foto adalah sekelompok foto Anda yang disusun pada halaman-halaman buku dengan teks deskriptif

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com