whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Java to Play Pogo

Pogo.com termasuk game seperti checker, catur, dan "Word Whomp," tetapi tidak ada game yang dapat dimainkan tanpa Java. Java adalah aplikasi lingkungan Web yang kompatibel dengan semua browser dan sistem operasi. Banyak situs web, termasuk Pogo.com, membutuhkan Java untuk beroperasi sepenuhnya, dan menginstal Java adalah proses yang gratis dan mudah yang membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit. Java tidak tersedia sebagai aplikasi CD dan harus diunduh dari Internet untuk menginstal sepenuhnya.

Langkah 1
Kunjungi Pogo.com dan klik game yang ingin Anda mainkan. Alih-alih memuat game, persegi panjang hitam kecil akan muncul yang mengatakan "Java tidak diinstal."

Langkah 2
Klik pada tautan biru di sebelah pesan kesalahan. Di tab atau jendela baru, halaman unduhan resmi Java.com akan dimuat ke layar.

Langkah 3
Pilih sistem operasi Anda dan tunggu tautan unduhan muncul. Klik pada file "Unduh", dan ketika sebuah jendela muncul, pilih opsi "Run". Tunggu unduhannya selesai dan kemudian aplikasi instalasi akan secara otomatis mulai berjalan.

Langkah 4
Klik ikon "Terima" untuk menyetujui instalasi.

Langkah 5
Hapus centang pada kotak untuk menginstal Yahoo! toolbar di browser Anda. Bilah alat ini hanya akan membuat lebih banyak kekacauan dan sebagian besar browser Internet sudah memiliki browser pencarian. Anda tidak perlu Yahoo! toolbar untuk menginstal Java.

Langkah 6
Tunggu instalasi selesai. Ikuti bilah kemajuan, yang seharusnya dengan cepat mengisi kurang dari satu menit. Setelah instalasi selesai, sebuah pesan akan muncul di layar.

Langkah 7
Klik tombol "OK" untuk keluar dari penginstal Java.

Langkah 8
Muat ulang halaman game Pogo.com. Klik game mana saja dan pastikan game itu dimainkan dengan benar.
Instal pembaruan Java apa pun yang muncul sebagai gelembung informasi di sudut kanan bawah layar. Pembaruan sangat penting untuk menghentikan malware agar tidak menginfeksi komputer Anda. Pembaruan biasanya tersedia setiap beberapa bulan dan hanya memerlukan beberapa menit untuk mengunduh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302591.html

Perangkat lunak
  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Cara Mengaktifkan Plug N Play

    Plug and Play adalah pengontrol Windows sederhana yang memungkinkan komputer Windows Anda mengenali dan menyesuaikan dengan perubahan perangkat keras dan perangkat yang terhubung ke komputer Anda seperti hard drive, kartu memori dan USB dan Firewire- perangkat bertenaga dengan sedikit atau tanpa inp

  • Cara Memasang IIS Admin Service

    Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com