whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grafik di Photoshop

Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pertama untuk presentasi bisnis atau situs web pemerintah.

Langkah 1
Kumpulkan data yang akan menjadi dasar grafik Anda. Pilih bagaimana Anda ingin data ditampilkan. Misalnya jika Anda ingin menunjukkan perubahan angka penjualan, Anda bisa melakukan ini sebagai grafik batang, dengan sumbu vertikal mewakili penjualan dan waktu mewakili horisontal. Jika Anda juga ingin menggunakan data Anda untuk menunjukkan perbedaan dalam penjualan berbagai jenis barang, Anda dapat melakukan ini dengan diagram lingkaran.

Langkah 2
Buka Photoshop. " Pada dialog yang terbuka masukkan ukuran dalam piksel yang Anda inginkan untuk grafik. Tetapkan resolusi ke apa yang Anda butuhkan untuk proyek Anda. Misalnya, jika Anda meletakkannya di Internet Anda harus mengaturnya ke 72, tetapi jika itu akan dicetak Anda harus mengaturnya ke 300. Klik “OK.”

Langkah 3
Pilih “ Alat Pena ”dari bilah alat dan gambar garis-garis yang menunjukkan bagian atas dan bawah grafik batang Anda. Terapkan goresan ke semua garis.

Langkah 4
Pilih alat Bentuk "Persegi Panjang" dan di sebelah kiri gambar kanvas di grafik batang Anda, ubah warna "Isi" untuk masing-masing.

Langkah 5
Pilih alat "Ellipse", dan gambar sebuah lingkaran di sisi kanan kanvas. Ubah warna "Foreground". Gunakan alat seleksi "Polygonal" untuk memilih potongan lingkaran berbentuk pai, menciptakan salah satu persentase yang ingin Anda tampilkan. Isi dengan alat Paintbucket. Ubah warnanya dan ulangi ini untuk setiap segmen.
Pilih alat "Teks" dan ketikkan semua teks dan angka yang Anda inginkan untuk grafik Anda. Pilih "File" dan klik

Item yang Anda butuhkan

  • Photoshop


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301529.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Resume di Open Office

      Mungkin alat yang paling penting dalam mendapatkan pekerjaan baru adalah resume yang bagus. Karena mungkin akan ada setidaknya beberapa (jika tidak lebih) kandidat untuk posisi apa pun yang Anda cari, Anda perlu memastikan bahwa segala sesuatu tentang resume Anda seprofesional mungkin dan menonj

    • Cara Membuat Galeri Foto di Microsoft Expression

      Jika Anda berencana membuat halaman web, apakah itu akan digunakan untuk bisnis atau sebagai situs pribadi, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda ingin menambahkan galeri foto ke salah satu halaman. Dalam hal bisnis, galeri foto dapat menunjukkan pekerjaan yang telah Anda lakukan atau produk yang A

    • Cara Membuat Prisma di Photoshop

      Photoshop adalah manipulasi foto Adobe dan perangkat lunak komputer desain grafis. Ini memungkinkan seniman dan fotografer untuk membuat dan mengedit gambar untuk digunakan dalam berbagai media digital dan cetak. Sementara banyak efek digital dapat diperoleh melalui banyak filter dan alat pencampur

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com