whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Tarpaulin di Photoshop

Bagi banyak penggemar foto digital, Adobe Photoshop adalah pilihan utama untuk mengedit gambar, tetapi bekerja dengan foto bukanlah satu-satunya hal yang dilakukan oleh program. Photoshop dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk mendesain dan menggambar tepat di program, termasuk warna cat, kuas dan alat. Alih-alih bermain-main dengan foto, buat orat-oret digital Anda sendiri untuk avatar, situs web, atau publikasi. Dengan beberapa klik, Anda dapat membuat barang sendiri seperti terpal tanpa harus mengunjungi toko Angkatan Darat /Angkatan Laut untuk persediaan.

Buka Photoshop, klik "File" dan pilih "Baru." Ketik "Terpal" ke dalam kotak "Nama". Ketik dimensi terpal pilihan Anda, seperti delapan kali 10 inci. Klik menu "Color Mode" dan pilih "RGB Color." " dan pilih "Transparent," yang akan memungkinkan Anda untuk meletakkan terpal Anda di latar belakang berwarna apa saja seperti yang diinginkan. Klik tombol "OK" untuk membuka ruang kerja Photoshop.

Klik dua kali persegi kiri atas "Color Picker," dua kotak berwarna yang tumpang tindih di bagian bawah palet "Tools" di sebelah kiri sisi layar. Pilih warna cat untuk terpal, seperti khaki atau abu-abu. Klik "OK."

Klik alat bentuk "Rounded Rectangle" pada palet "Tools". Jika Anda tidak melihat ikon ini, klik kanan ikon persegi panjang biasa, ikon lingkaran, ikon garis atau ikon bintang; semua alat ini berbagi ruang yang sama sampai Anda menggunakan satu dan kemudian tetap di tempatnya sampai Anda menggunakan yang lain. Jika Anda mengklik kanan salah satu ikon lainnya, pilih "Rounded Rectangle Tool."

Posisikan kursor Anda di atas kotak "Tarp" dan gambarlah sebuah persegi panjang dari atas, sudut kiri ke bawah, sudut kanan; sisakan sedikit ruang transparan membingkai bentuk persegi panjang. Bentuk persegi panjang sudut terpal mengisi dengan warna yang dipilih, tetapi terlihat datar dan 2-D di layar.

Klik dua kali layer Shape 1 pada palet "Layers" di sisi kanan layar. Jendela "Layer Styles" terbuka. Jika Anda tidak melihat palet "Layers", klik "Window," lalu klik "Layers."

Centang kotak "Drop Shadow" pada kolom "Styles" dan klik kata-kata sehingga "Drop Shadow" ”Disorot. Pindahkan bilah geser "Jarak" ke 30 px. Klik tombol "OK" dan terpal sekarang memiliki bayangan dan terlihat lebih realistis dan 3-D.

Klik alat "Type", yang terlihat seperti "T" pada palet "Tools". Pilih font, ukuran, dan warna dari bilah alat di bagian atas halaman. Pilih warna teks yang akan kontras dengan warna terpal sehingga kata-kata akan mudah dibaca.

Posisikan kursor Anda pada kotak "Terpal", klik dan ketikkan kata-kata untuk terpal, seperti "Menyediakan Kualitas Terpal sejak 2008 ”atau“ Coba Terpal Kami! ” Seret kata ke tempatnya di tengah atau bawah terpal seperti yang diinginkan.

Klik menu “File” dan pilih “Save As.” Pilih "GIF" dari menu "Format" dan simpan file terpal ke komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317840.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

  • Bagaimana Saya Membuat File PDF Interaktif?

    Format Dokumen Portable (PDF) Adobe memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen dua dimensi, tata letak tetap pada berbagai platform dan sistem operasi menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis . Untuk membuat, mengedit, dan mengelola file PDF, aplikasi komersial Adobe Acrobat harus digunakan

  • Cara Membuat Buku Foto Dengan Photoshop CS

    Banyak orang suka berbagi foto yang mereka ambil dengan orang lain. Salah satu cara untuk melakukan ini yang juga memungkinkan Anda mendapat untung dari pekerjaan Anda adalah dengan membuat buku foto. Buku foto adalah sekelompok foto Anda yang disusun pada halaman-halaman buku dengan teks deskriptif

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com