whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Headshots di Photoshop

Dalam dunia teater, film, modelling, dan televisi, headshot adalah kartu panggil Anda. Seperti kartu nama tetapi lebih besar, headshots memberi manajer perekrutan, agen, dan sutradara pandangan pertama mereka tentang Anda, bersama dengan cara untuk menghubungi Anda dan memberi Anda peran seumur hidup. Bereksperimenlah dengan membuat headshots Anda sendiri menggunakan Adobe Photoshop, cara yang ideal untuk memainkan peran sebelum berkomitmen pada hal nyata yang mahal. Rancang headshot berbeda untuk setiap peran yang Anda pilih atau buat yang mewakili gambar pilihan Anda.

Langkah 1 - Mulai Adobe Photoshop. Klik menu "File". Klik "Baru." Masukkan "MyHeadshot" ke dalam kolom "Name" di jendela "New". Masukkan "8.5" ke dalam kotak "Width". "Tinggi". Pilih "inci" dari dua menu drop-down. Klik tombol "OK" untuk membuka kanvas headshot.

Langkah 2
Klik menu "File" lagi. Klik "Buka." Jelajahi foto close-up dan klik dua kali nama file, buka gambar di tab baru di kanvas Photoshop.

Langkah 3
Klik menu "Gambar". Klik "Mode." Klik "Skala abu-abu." Klik tombol "Buang". Lewati langkah ini jika foto headshot Anda sudah hitam putih atau jika Anda ingin headshot penuh warna.

Langkah 4
Klik menu “Select”. Klik "Semua." Klik menu "Edit" dan pilih "Salin." Klik "X" pada tab foto untuk menutupnya. Klik "Tidak" ketika Photoshop bertanya apakah akan menyimpan foto Anda.

Langkah 5
Tekan tombol "Ctrl" dan "V" untuk menempelkan foto headshot yang disalin ke kanvas headshot. Ubah ukuran gambar sehingga sedikit lebih kecil dari kanvas dengan mengklik menu "Edit", pilih "Transform" dan klik "Scale." Tekan dan tahan tombol "Shift" pada keyboard, klik sudut foto dan seret ke tengah. Anda harus dapat melihat batas putih dari kanvas "MyHeadshot" di sekitar foto headshot Anda. Sisakan sedikit ruang ekstra putih di bagian bawah kanvas foto.

Langkah 6
Klik ikon "T" pada koleksi "Tools" di sisi kiri layar. Pilih font yang jelas dan mudah dibaca seperti Arial Black dari bilah alat di bagian atas layar. Jika hitam belum dalam kotak warna default pada bilah alat, klik ke kotak warna, pilih hitam dan klik "OK."

Klik bagian bawah kanvas headshot, di ruang putih. Ketikkan nama orang yang headshotnya Anda buat. Jika diinginkan, ketikkan informasi tambahan seperti tinggi dan berat, informasi kontak seperti situs web Anda, nomor ponsel atau alamat email dan peran terakhir yang dimainkan.

Item yang Anda perlukan

  • Foto digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307900.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

      CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

    • Bagaimana Saya Membuat File PDF Interaktif?

      Format Dokumen Portable (PDF) Adobe memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen dua dimensi, tata letak tetap pada berbagai platform dan sistem operasi menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis . Untuk membuat, mengedit, dan mengelola file PDF, aplikasi komersial Adobe Acrobat harus digunakan

    • Cara Membuat Buku Foto Dengan Photoshop CS

      Banyak orang suka berbagi foto yang mereka ambil dengan orang lain. Salah satu cara untuk melakukan ini yang juga memungkinkan Anda mendapat untung dari pekerjaan Anda adalah dengan membuat buku foto. Buku foto adalah sekelompok foto Anda yang disusun pada halaman-halaman buku dengan teks deskriptif

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com