whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbaiki Pencahayaan pada Kindle

Kindle Fire adalah model pertama di jajaran pembaca e-book yang memiliki layar backlit, bergabung sejak itu oleh Fire HD dan model Paperwhite. Masalah umum dengan lampu latar adalah bahwa pengaturan saat ini dapat membuat membaca tidak nyaman. Paperwhite menghadirkan masalah kedua dengan cahaya latar dalam bentuk kecerahan yang tidak rata di sepanjang tepi layar.

Tentang Kecerahan Layar
Anda dapat mengurangi kelelahan mata dengan menyesuaikan cahaya latar berdasarkan pencahayaan di ruangan. Di ruangan yang terang, meningkatkan cahaya latar Kindle membuat layar lebih mudah dibaca; tetapi pengaturan terang yang sama bisa mengganggu mata Anda di lingkungan yang temaram. Menyesuaikan kecerahan layar dengan benar dapat meningkatkan pengalaman membaca Anda dengan Kindle.

Paperwhite
Pengaturan kecerahan Kindle Paperwhite terletak di bilah alat, yang dapat Anda lihat dengan mengetuk bagian atas layar. Ikon Kontrol Kecerahan memiliki tampilan bohlam. Ketuk ikon ini untuk melihat skala vertikal kontrol kecerahan. Kecerahan layar ditingkatkan dengan menggerakkan jari Anda ke atas skala dan mengurangi dengan menggeser jari Anda ke bawah skala. Lampu latar Paperwhite memiliki cacat desain yang menyebabkan pencahayaan tidak merata di sepanjang tepi halaman. Menyesuaikan pengaturan lampu latar tidak akan memperbaiki pencahayaan di margin; "this issue has no fix.", 3, [[Dalam kebanyakan kasus, masalah pencahayaan tidak memengaruhi teks pada halaman.

Kindle Fire Generasi Pertama
Kindle Fire generasi pertama memiliki kontrol kecerahan di menu Pengaturan Cepat. Untuk mengakses Pengaturan Cepat, ketuk ikon roda gigi, yang terletak di sebelah indikator baterai di bilah Status. Mengetuk "Brightness" menampilkan kontrol slider horizontal; geser kontrol ke kanan untuk menambah kecerahan atau ke kiri untuk menurunkan kecerahan.

Kindle Fire HD
Kindle Fire HD memiliki fitur kecerahan otomatis yang mengatur cahaya layar berdasarkan cahaya sekitar dari ruangan. Jika kecerahan layar tidak berubah ketika pencahayaan di ruangan berubah, periksa apakah sensor di sisi layar tidak tertutup. Untuk mematikan penyesuaian kecerahan otomatis, geser ke bawah dari atas layar untuk menampilkan bilah Pengaturan Cepat, lalu ketuk "Kecerahan" dan sentuh sakelar "Mati". Anda dapat secara manual menyesuaikan kecerahan layar dengan menggerakkan slider di bawah sakelar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311728.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

  • Cara Membuat Layar Warna Lebih Gelap di My HP PC

    Sebagian besar komputer HP berisi fitur kontrol kecerahan internal yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menyesuaikan kecerahan warna layar dari keyboard. Meningkatkan kecerahan menyebabkan warna tampak lebih gelap dan lebih hidup. Teks lebih mudah dibaca dan gambar tampak lebih nyata sa

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com