whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Lagi yang Dapat Anda Lakukan Dengan Kindle Selain Membaca?

Amazon Kindle adalah tablet membaca elektronik yang memungkinkan Anda membeli dan mengunduh buku, majalah, dan koran langsung ke perangkat Anda. Namun, Kindle tidak hanya untuk membaca. Sebagai pemilik Kindle, Anda dapat menggunakan perangkat Anda untuk tujuan hiburan lain, termasuk bermain game, mengelola daftar hal yang harus dilakukan atau membaca blog favorit Anda.

Jelajahi Web
Kindle and Kindle Paperwhite hadir dengan browser eksperimental yang memungkinkan penjelajahan Web terbatas. Tanpa warna, Java atau dukungan multimedia lainnya, menjelajah Web di Kindle terbatas hanya untuk melihat teks. Meski begitu, ini dapat memberi Anda kemampuan untuk membaca blog favorit Anda, mencari informasi di wiki online atau membaca berita.

Bawa Dokumen Pribadi
Setiap Kindle memiliki alamat email pribadi yang dikaitkan dengan itu , memberi Anda kemampuan untuk mengunggah dokumen PDF dan Word langsung ke perangkat Anda. Ini bisa menjadi fitur yang sangat berguna jika Anda seorang pelajar atau bepergian untuk bisnis, karena memungkinkan Anda untuk menyimpan semua dokumen penting Anda. Perhatikan bahwa jika Anda mentransfer dokumen melalui layanan Amazon Whispernet, Anda akan dikenakan biaya kecil per transfer.

Permainan dan Aplikasi
Toko Kindle mengelola toko aplikasi untuk pemilik Kindle yang berisi beragam layanan gratis dan aplikasi berbayar untuk Kindle dan Kindle Paperwhite. Anda dapat membeli segala sesuatu mulai dari permainan kata hingga permainan kartu hingga teka-teki hingga aplikasi pembuatan catatan melalui toko online ini dan mengunduhnya langsung ke perangkat Anda.

Dengarkan Buku Audio
Meskipun tidak tersedia di Kindle Paperwhite, Kindle asli (dan semua generasinya) mampu membaca buku audio yang dibeli melalui Audible.com. Karena Audible adalah perusahaan Amazon, pembelian buku audio diunduh secara otomatis ke perangkat Anda melalui Wi-Fi atau Whispernet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312078.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Mengetahui Program Yang Dapat Anda Hapus

    Setiap program yang Anda instal di komputer Anda membutuhkan ruang di hard drive Anda. Selain itu, berbagai vendor mengadakan perjanjian dengan produsen komputer untuk memasang produk mereka di komputer baru. Ketika ruang pada hard drive Anda berkurang atau komputer Anda mulai menunjukkan masala

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com