whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa yang Anda Lakukan jika Ponsel Sprint Anda Dicuri?

Dalam hal ponsel Sprint dicuri, langkah-langkah tertentu harus dilakukan untuk memastikan kerugian minimal bagi pelanggan. Pelanggan yang gagal mengikuti kebijakan Sprint mengenai ponsel curian bisa membayar lebih dari yang diperkirakan untuk kerusakan yang diakibatkan oleh pencurian. Apakah pelanggan memiliki asuransi peralatan, memainkan peran besar dalam menentukan langkah mana yang harus diambil setelah telepon dicuri.

Menangguhkan Layanan
Pelanggan yang dicuri telepon disarankan untuk menangguhkan layanan segera setelah mungkin dengan menghubungi layanan pelanggan Sprint di 888-211-4727. Membatalkan layanan dapat mencegah seseorang yang mencuri atau menemukan ponsel menggunakannya dan menimbulkan biaya. Penangguhan garis segera. Layanan tidak dipulihkan sampai pemegang akun menghubungi Sprint dan meminta pengaktifan kembali saluran tersebut. Biaya bulanan masih ditagih saat layanan ditangguhkan.

Program Penggantian Peralatan
Pelanggan yang berlangganan Program Penggantian Peralatan dapat membeli pengganti untuk ponsel curian. Program ini mensyaratkan bahwa deductible dibayar untuk telepon pengganti. Ponsel cerdas, atau ponsel tingkat 2, membutuhkan potongan $ 100 untuk penggantian. Ponsel konvensional, atau ponsel tingkat 1, memerlukan potongan $ 50. Pengurangan dapat ditambahkan ke tagihan bulanan atau pelanggan dapat memilih untuk membayar di muka. Telepon pengganti diperbarui atau direkondisi.

Arsip Laporan Polisi - Asurion, perusahaan yang mengelola Program Penggantian Peralatan, mengharuskan pelanggan untuk mengajukan laporan polisi untuk telepon curian. Dalam beberapa kasus, Asurion mungkin mengharuskan nomor kasus laporan polisi diserahkan kepada perwakilan dalam waktu 60 hari. Perusahaan juga mungkin memerlukan salinan laporan. Kegagalan untuk menghasilkan dokumentasi yang diperlukan dapat mengakibatkan biaya untuk nilai penuh dari ponsel pengganti yang akan dibebankan ke akun Sprint.

Telepon Seluler
Jika telepon pelanggan tidak tercakup dalam Program Penggantian Peralatan , pelanggan harus membeli telepon baru dengan harga penuh. Kadang-kadang, harga diskon ditawarkan oleh layanan pelanggan. Pelanggan dapat memilih untuk membeli ponsel apa pun, tetapi diskon hanya tersedia di ponsel tertentu. Pelanggan yang memenuhi syarat untuk upgrade dapat menerapkan diskon hingga $ 150 untuk harga pembelian ponsel. Pelanggan yang memilih untuk membeli telepon dengan pemutakhiran harus menyetujui kontrak baru satu atau dua tahun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307791.html

Telepon
  • Cara Mengubah Kata Sandi Anda untuk Mobile Perawan jika Anda Lupa

    Virgin Mobile adalah penyedia layanan seluler internasional yang berbasis di Inggris Raya yang menyediakan layanan ke Amerika Serikat. Perusahaan menawarkan layanan seluler yang tidak memerlukan kontrak yang panjang atau mahal. Pemilik ponsel Virgin dapat membuat kode kunci untuk mencegah akses

  • Apa Penyebab Gangguan Telepon?

    Gangguan ponsel dapat membuat percakapan Anda menjadi sulit, dan dalam beberapa kasus, tidak mungkin. Gangguan sering mengambil bentuk latar belakang statis, tetapi juga dapat dikurangi volume atau mengambil yang menyebabkan percakapan teredam atau kebisingan latar belakang. Bergantung pada apakah A

  • Cara Membaca Pesan Teks AT&T Ketika Anda Tidak Memiliki Telepon

    Berbicara melalui pesan teks menjadi semakin populer. Memeriksa teks pada ponsel Anda hanya membutuhkan beberapa detik. Jika Anda memiliki ponsel AT&T dan ingin memeriksa pesan Anda tanpa ponsel, Anda dapat membacanya secara online melalui situs web AT&T. Langkah 1 Mendaftar untuk akun onlin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com