whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Yang Terjadi Jika Anda Mengatur Ulang iPhone?

Mengatur ulang iPhone Anda akan mengembalikannya ke keadaan semula saat Anda membelinya. Juga dikenal sebagai mengembalikan ke pengaturan pabrik ponsel, teknik ini berguna jika Anda mengalami masalah dengan iPhone Anda yang tidak dapat diselesaikan melalui langkah pemecahan masalah biasa. Ingatlah bahwa ketika Anda mengatur ulang iPhone Anda, semua data dan pengaturan pengguna akan dihapus dan sistem operasi akan kembali ke pengaturan pabrik.

Mencadangkan Data Anda dengan iCloud

Sebelum Anda mengatur ulang iPhone Anda, Anda harus mencadangkan data dan pengaturan Anda. Untuk perangkat yang menjalankan iOS 5 atau lebih baru, Anda dapat menggunakan iCloud. Jika Anda telah mengaktifkan pencadangan otomatis dengan iCloud, data Anda dicadangkan setiap hari selama iPhone Anda terhubung ke sumber daya, terhubung ke Internet menggunakan Wi-Fi dan layar terkunci. Anda dapat mencadangkan secara manual ke iCloud dengan pergi ke bagian iCloud dari menu Pengaturan Anda, memilih "Storage & Backup" dan mengetuk "Cadangkan Sekarang." ICloud akan mencadangkan semua konten iTunes yang telah Anda beli dan memberi Anda penyimpanan tambahan untuk foto dan video pada gulungan Kamera, pengaturan perangkat dan informasi akun, data aplikasi, layar awal dan organisasi aplikasi, pesan dan nada dering. Musik, film, atau acara TV di iPhone Anda yang tidak dibeli melalui iTunes store tidak akan didukung oleh iCloud.

Mencadangkan Data dengan iTunes


Jika Anda lebih suka untuk tidak menggunakan iCloud, Anda dapat mencadangkan data Anda dengan menghubungkan iPhone Anda ke komputer yang menjalankan versi terbaru iTunes, mengklik kanan atau mengklik Kontrol iPhone Anda di bagian Perangkat dan memilih "Cadangkan." Jumlah data yang dapat dicadangkan menggunakan iTunes tergantung pada jumlah ruang hard drive yang tersedia di komputer Anda. ITunes akan mencadangkan semua yang iCloud bisa, selain konten seperti memo suara, bookmark Safari, cookie, riwayat dan data offline, riwayat panggilan, perangkat Bluetooth yang dipasangkan dan koreksi saran yang tersimpan.

Memulihkan Anda iPhone dengan iCloud

Setelah iPhone Anda dikembalikan ke pengaturan pabrik, itu akan sama seperti ketika Anda mengeluarkannya dari kotak untuk pertama kalinya. Setup Assistant akan menyediakan opsi untuk mengaturnya sebagai telepon baru, memulihkan cadangan dari iCloud atau mengembalikan cadangan dari iTunes. Jika Anda memilih opsi iCloud, pertama-tama pastikan Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi dan ponsel Anda terhubung atau terisi penuh. Setelah Anda memilih opsi ini, iPhone Anda akan restart. Saat mem-boot kembali, akun dan pengaturan Anda akan dipulihkan, dan iPhone Anda akan mulai mengunduh konten iTunes yang dibeli, aplikasi, foto, dan video dari Rol kamera Anda.

Memulihkan iPhone Anda dengan iTunes

Jika Anda melakukan pencadangan menggunakan iTunes, Anda dapat memilih opsi Setup Assistant untuk memulihkan dari iTunes atau menghubungkan iPhone Anda ke komputer Anda, tempat iTunes akan meminta Anda untuk memulihkan dari cadangan Anda sebelumnya. Jika karena alasan tertentu itu tidak meminta Anda secara otomatis, Anda dapat mengklik kanan atau Mengontrol-klik iPhone Anda di bawah bagian Perangkat dan pilih "Kembalikan" dari "Cadangan." Data, aplikasi, dan pengaturan Anda akan ditransfer ke iPhone Anda.

Biarkan ponsel Anda terhubung ke komputer Anda selama proses pemulihan. Jumlah waktu yang dibutuhkan bervariasi, tergantung pada seberapa banyak data di iPhone Anda. Bersabar dan jangan mencabut iPhone Anda saat sedang memulihkan. Jika Anda memutuskan koneksi iPhone Anda sebelum selesai menginstal file sistem operasi, Anda berisiko menjadikannya tidak dapat dioperasikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312700.html

Telepon
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Apa yang Terjadi pada iPhone yang Tidak Terkunci?

    Ketika Anda membeli iPhone secara sah di Amerika Serikat, Anda melakukannya bersama dengan kontrak layanan dengan AT&T atau Verizon Wireless. Kedua operator mengunci perangkat yang Anda beli dari mereka sehingga Anda hanya dapat menggunakannya di jaringan mereka. Dimungkinkan untuk jailbreak atau me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com