whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang Anda Lakukan Jika Anda Kehilangan Amplop Netflix Anda?

Netflix adalah layanan yang mengirimkan DVD ke rumah Anda melalui pos dan memungkinkan Anda mengembalikannya dengan cara yang sama. Meskipun menerima DVD di kotak surat Anda nyaman, amplop yang digunakan untuk melindunginya rusak atau hilang dengan mudah di rumah Anda. Jika Anda kehilangan amplop Netflix dan ingin mengembalikan film Anda, beberapa pilihan tersedia.

Lengan Putih Hilang
Lengan putih Tyvek kecil, atau amplop dalam, yang melindungi DVD disc hilang dengan mudah tetapi penting karena berisi sebagian besar informasi identifikasi tentang disk. Netflix merekomendasikan untuk menempel dua disk dalam satu lengan putih jika selongsong hilang. Lengan putih yang ada akan membantu Netflix mengidentifikasi akun Anda dan memeriksa DVD kedua sebagai dikembalikan. Jika Anda tidak memiliki DVD kedua pada saat itu, Anda dapat dengan aman mengembalikan disk sendirian di dalam amplop luar yang disegel.

Amplop Merah Hilang
Amplop paket surat Netflix berwarna merah dan berisi alamat Anda, alamat pengirim Netflix, dan informasi prabayar prabayar. Ketika amplop merah Anda terlalu rusak untuk dikirim kembali atau hilang, Netflix meminta pelanggan untuk menggunakan kembali pengirim surat merah lain atau mengirim disk kembali ke amplop normal. Pelanggan membayar ongkos kirim sendiri saat menggunakan amplop normal. Anda mungkin harus membeli amplop persegi agar sesuai dengan cakram DVD dan selongsong putih.

Amplop dan Lengan Hilang Bila Anda hanya memiliki satu keping DVD dan tanpa lengan putih atau amplop merah, kembali sewa Netflix Anda menjadi rumit. Perusahaan mengatakan bahwa satu-satunya cara yang dapat diterima untuk mengembalikan DVD yatim piatu memerlukan amplop dan ongkos kirim Anda sendiri, ditambah alamat email yang terkait dengan akun tersebut. Jika Anda tidak mengembalikan DVD atau lupa untuk memasukkan informasi, itu akan dianggap hilang karena perusahaan tidak dapat menentukan di mana akun itu disewa.

Menjaga Amplop Terorganisir
Mudah kehilangan amplop Netflix Anda kecuali Anda mengembangkan sistem untuk menyimpan dan mengaturnya dengan aman. Penyelenggara persediaan desktop sederhana beradaptasi dengan baik terhadap tugas tersebut. Perangkat plastik ini dirancang untuk menampung kertas dan pena dari berbagai ukuran, dan memiliki slot terpisah untuk menampung cakram, lengan putih, dan amplop merah yang lebih panjang. Sejumlah kotak plastik yang dirancang khusus dan buku DVD yang dimodifikasi juga menawarkan slot yang lebih besar untuk menghemat amplop.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309974.html

Media
  • Apa Yang Saya Butuhkan untuk Streaming Netflix?

    Apakah Anda sedang mempertimbangkan berlangganan Netflix untuk pertama kalinya atau ingin memastikan PC baru Anda dapat memutar acara TV Anda, berikut adalah beberapa kabar baik: Netflix bekerja di hampir komputer apa pun dan tidak memerlukan perangkat keras khusus. Lebih penting daripada kekuatan k

  • Apa yang Anda Lakukan jika Ponsel Sprint Anda Dicuri?

    Dalam hal ponsel Sprint dicuri, langkah-langkah tertentu harus dilakukan untuk memastikan kerugian minimal bagi pelanggan. Pelanggan yang gagal mengikuti kebijakan Sprint mengenai ponsel curian bisa membayar lebih dari yang diperkirakan untuk kerusakan yang diakibatkan oleh pencurian. Apakah pelangg

  • Apa Yang Orang Lain Lihat Ketika Anda Menghapus Akun Facebook Anda?

    Ada beberapa alasan Anda mungkin ingin meninggalkan Facebook: kekhawatiran tentang kurangnya privasi, masalah dengan penguntit atau mungkin hanya karena kehilangan minat pada situs. Apa pun motivasi Anda, Anda akan ingin tahu cara menghapus akun Anda dan Anda akan ingin memahami informasi apa yang t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com