whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Yang Terjadi Ketika Anda Menempatkan iPhone Anda di Mode Jangan Ganggu?

Ketika platform iOS6 Apple diluncurkan pada September 2012, itu termasuk lebih dari 200 perubahan pada sistem. Salah satu fitur yang lebih besar yang diperkenalkan adalah mode "Jangan Ganggu," atau DND. Di dunia yang semakin terpusat pada teknologi seluler, mode DND adalah cara Apple untuk membiarkan orang mencabut kabel, hingga batas tertentu, sehingga mereka dapat fokus pada aktivitas tertentu selama periode waktu yang ditentukan tanpa terganggu oleh panggilan masuk atau pesan teks.

Tentang DND
Saat mode DND diaktifkan, layar iPhone akan tetap gelap dan telepon akan tetap diam, tidak ada getaran atau nada dering. Pengguna masih akan menerima panggilan dan teks, serta pemberitahuan lainnya, tetapi tidak akan dapat melihatnya sampai mode DND dinonaktifkan. Itu ditandai oleh ikon setengah bulan, yang muncul di bagian atas layar kunci iPhone. Mode DND diaktifkan di "Pengaturan."

Pengecualian
Sementara mode DND menahan panggilan telepon dan pesan teks saat diaktifkan, ada beberapa pengecualian. Misalnya, pengguna dapat membuat daftar kontak khusus atau memilih daftar favorit mereka, dan panggilan masuk dari kontak apa pun pada daftar tersebut masih akan didorong. Selain itu, pengguna dapat mengaktifkan pengaturan yang mendorong melalui panggilan jika satu nomor tertentu, meskipun tidak muncul pada daftar yang telah ditetapkan sebelumnya, mengirimkan panggilan dua kali dalam jangka waktu tiga menit. Ini membantu memberikan ketenangan pikiran kepada pengguna iPhone, mengetahui bahwa mode DND dapat diatur sambil masih membiarkan panggilan yang mungkin terjadi dalam keadaan darurat.

Pengaturan
Satu hal yang rapi tentang mode DND iPhone adalah bahwa Anda dapat menjadwalkannya untuk berlaku selama periode tertentu dalam sehari. Misalnya, jika Anda ingin menerapkan mode DND saat Anda tidur mulai pukul 10 malam. hingga 6 pagi, Anda dapat menjadwalkannya di telepon. Jika Anda ingin satu jam tanpa gangguan setiap malam saat Anda makan malam bersama keluarga, itu bisa dijadwalkan juga. Mode DND juga dapat secara manual dinyalakan dan dimatikan.

Alarm
Mode DND masih dapat memungkinkan jam alarm berbunyi saat diterapkan, tetapi jika demikian, hanya jam alarm yang sudah diinstal sebelumnya pada iPhone Anda yang akan kerja. Jika Anda memiliki aplikasi lain yang Anda gunakan untuk jam alarm, pastikan Anda tidak menggunakannya secara bersamaan dengan mode DND.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311992.html

Telepon
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa Yang Terjadi Ketika Nomor Sel Diblokir?

    Memblokir nomor telepon tertentu terkadang diperlukan untuk privasi, keamanan, atau alasan lainnya. Anda mungkin ingin memblokir nomor agar tidak menelepon Anda, memblokir nomor Anda agar tidak muncul di ID penelepon orang lain, atau memblokir panggilan agar tidak dilakukan ke nomor. Cara Memblok

  • Apa yang Terjadi pada iPhone yang Tidak Terkunci?

    Ketika Anda membeli iPhone secara sah di Amerika Serikat, Anda melakukannya bersama dengan kontrak layanan dengan AT&T atau Verizon Wireless. Kedua operator mengunci perangkat yang Anda beli dari mereka sehingga Anda hanya dapat menggunakannya di jaringan mereka. Dimungkinkan untuk jailbreak atau me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com