whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Artinya Menyembunyikan Permintaan Teman di Facebook?

Anda tidak berkewajiban untuk menerima setiap permintaan pertemanan yang ada di Facebook Anda; jika Anda lebih suka tidak ditautkan dengan seseorang dengan cara ini, Anda dapat menyembunyikan permintaan atau menghapusnya sepenuhnya. Orang yang dimaksud tidak menerima pemberitahuan bahwa permintaan telah disembunyikan atau dihapus.

Menyembunyikan Permintaan Teman
Permintaan teman muncul di bawah ikon mereka sendiri pada bilah alat di bagian atas setiap halaman Facebook. Dua opsi yang tersedia pada setiap permintaan memungkinkan Anda mengonfirmasi pertemanan atau menyembunyikannya dengan mengeklik "Tidak Sekarang." Pihak lain hanya menerima pemberitahuan jika persahabatan dikonfirmasi; jika tidak, tidak ada indikasi bahwa Anda telah melihat permintaan pertemanan. Siapa pun yang telah mengirimi Anda permintaan pertemanan yang telah disembunyikan tidak akan dapat melihat pembaruan Anda di Facebook kecuali Anda telah memilih untuk membuatnya publik.

Meninjau Permintaan Teman

Untuk melihat status semua permintaan pertemanan Anda yang tertunda, klik tautan "Lihat semua" di bagian bawah jendela sembulan permintaan teman. Setiap permintaan yang sebelumnya Anda sembunyikan ditampilkan di sini - Anda dapat memilih untuk mengkonfirmasi koneksi, atau menghapus permintaan secara permanen. Layar yang sama juga menunjukkan daftar orang yang menurut Anda mungkin Anda kenal, berdasarkan hubungan timbal balik. Klik tombol "Tambahkan teman" di sebelah salah satu pengguna ini untuk mengirim permintaan pertemanan Anda sendiri. Menurut Standar Komunitas Facebook, Anda hanya boleh mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang Anda kenal dalam kehidupan nyata.

Privasi Timeline
Ingatlah bahwa sebagian pembaruan dan bagian dari Timeline Anda mungkin masih dapat dilihat oleh Pengguna Facebook yang tidak dikonfirmasi teman. "Publik" (melalui alat pemilih pemirsa) dapat dilihat oleh siapa saja di Facebook. Untuk memeriksa bagian mana dari Timeline Anda yang bersifat publik, buka menu tarik-turun tindakan pada Timeline itu sendiri (ikon black gear kecil di bawah foto sampul Anda), pilih "View As" dan kemudian centang opsi tampilan diatur ke "Public." " Pandangan Timeline Anda kemudian akan cocok dengan siapa pun dengan permintaan pertemanan yang tertunda.

Mengubah Izin Permintaan Teman

Facebook memungkinkan Anda untuk mengontrol pengguna mana yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda. Untuk melakukan ini, buka menu tarik-turun pintasan privasi (simbol gembok pada bilah alat) dan klik "Siapa yang dapat menghubungi saya?" tautan. Di bawah tajuk "Siapa yang dapat mengirimi saya permintaan pertemanan" adalah menu tarik-turun - Anda dapat mengizinkan siapa saja mengirimi Anda permintaan pertemanan, atau hanya teman dari teman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309187.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com