whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti Kunci pada Pengaturan Facebook?

Facebook menawarkan beberapa opsi untuk mengontrol siapa yang dapat melihat konten Anda, termasuk pembaruan status, lapor masuk dan foto. Simbol gembok oleh konten apa pun di Facebook berarti hanya dapat dilihat oleh Anda - tidak ada teman Facebook Anda yang dapat melihat, menyukai, atau mengomentari item tersebut. Untuk mengubah pengaturan untuk konten apa pun yang Anda poskan ke Facebook, buka menu tarik-turun pemilih pemirsa di bawah item yang dimaksud, yang dilabeli dengan ikon (seperti gembok) yang mencerminkan pengaturan tampilan konten saat ini.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan klik nama atau gambar profil Anda untuk mengunjungi Timeline Anda. Dengan setiap item di Timeline Anda, Anda akan menemukan drop-down pemilih pemirsa. Jika pemilih ini dilabeli dengan simbol gembok, artinya item tersebut hanya dapat dilihat oleh Anda.

Langkah 2
Klik tarik-turun pemilih pemirsa untuk memilih siapa yang dapat melihat konten yang dimaksud .

Langkah 3
Pilih "Publik" untuk membuat item terlihat oleh siapa saja yang mengunjungi halaman profil Facebook Anda, terlepas dari apakah mereka terhubung sebagai teman atau bahkan masuk ke Facebook. Pilih "Teman" untuk membuat item terlihat oleh pengguna yang telah Anda konfirmasi sebagai teman di jejaring sosial. Pilih "Hanya saya" (simbol gembok) untuk memblokir siapa pun kecuali Anda melihat item, atau opsi "Kustom" untuk menentukan teman tertentu yang dapat atau tidak dapat melihat konten.
Klik di dalam kotak pembaruan status dan yang sama pemilih pemirsa muncul di bawahnya, memungkinkan Anda untuk memilih siapa yang dapat melihat pembaruan. Pilih "Hanya saya" dengan simbol gembok untuk menyimpan pembaruan untuk diri Anda sendiri. Pemilih pemirsa mengingat pilihan yang Anda buat sejak terakhir kali Anda membagikan sesuatu di jaringan.

Kiat
Daftar tarik-turun pemilih pemirsa tersedia di sebagian besar tempat Anda dapat berbagi konten di Facebook, termasuk situs seluler dan aplikasi seluler.
Pengaturan "Only me" berguna untuk menyimpan kenangan atau foto (foto bayi, misalnya) yang tidak ingin Anda bagikan dengan orang lain. Pembaruan ini masih muncul di Timeline Anda tetapi tidak terlihat oleh orang lain.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308924.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

    Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com