whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Memposting File Powerpoint di Facebook?

Anda tidak bisa membagikan presentasi PowerPoint di Facebook dengan mengunggah file PPT. Namun, Anda dapat mengubah presentasi PowerPoint Anda menjadi video menggunakan opsi "Simpan & Kirim" bawaan, lalu unggah dan bagikan video. Jika Anda telah menceritakan slide Anda dan mengatur timing kustom untuk setiap slide, video mencerminkan pengaturan Anda.

Buat File Video

Langkah 1
Luncurkan PowerPoint dan buka presentasi Anda .

Langkah 2
Pilih "File" dan "Simpan & Kirim" dari menu.

Langkah 3
Pilih "Buat Video." Pilih perangkat layar target, seperti "Komputer dan Layar HD." Pilih "Gunakan Timing dan Narasi yang Direkam" jika Anda merekam narasi di PowerPoint dan mengatur timing untuk setiap slide.
Klik "Buat Video." Pilih folder tujuan, masukkan nama file untuk video dan pilih "Simpan."

Posting Video ke Facebook

Langkah 1
Luncurkan Facebook dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Pilih "Umpan Berita" jika tidak muncul sebagai tampilan default. Pilih "Tambah Foto /Video" dan pilih "Unggah Foto /Video."

Langkah 3
Navigasikan ke folder tempat Anda menyimpan video, pilih file video yang akan diunggah dan pilih "Buka."

Langkah 4
Ketikkan deskripsi rangkai salindia atau informasi lain yang ingin Anda sertakan dengan video ketika diposting ke umpan berita Anda.
Klik panah di sebelah tombol Posting dan sesuaikan keamanannya. pengaturan. Pilih orang atau grup yang diizinkan melihat video jika Anda ingin membatasi pemirsa. Pilih "Posting" untuk memposting presentasi PowerPoint Anda sebagai file video di Facebook.

Item yang Anda perlukan

  • PowerPoint 2010 atau lebih baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309079.html

  • Media sosial
    • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

      Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

    • Bisakah saya memposting puisi yang dipublikasikan ke Facebook?

      Fitur Catatan Facebook memudahkan berbagi materi berbasis teks. Anda dapat memposting artikel, cerita, dan puisi yang terlalu panjang untuk masuk dalam pembaruan status reguler. Selalu pastikan Anda memiliki hak untuk menerbitkan kembali materi yang Anda posting. Dalam hal puisi, Anda harus memperti

    • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

      Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com