whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti Saran Teman di Facebook?

Saat Anda masuk ke Facebook, Anda mungkin melihat daftar saran teman. Orang-orang yang tercantum di sini adalah pengguna jaringan lain yang menurut Facebook mungkin Anda ketahui. Saran-saran ini didasarkan pada jumlah teman bersama yang Anda miliki, informasi pendidikan dan pekerjaan Anda, kontak yang telah Anda impor ke jejaring sosial, dan berbagai faktor lainnya. Untuk setiap saran, Anda memiliki opsi untuk menambahkan individu sebagai teman atau mencegah agar pengguna tidak muncul di bagian ini di masa mendatang.

Langkah 1
Masuk ke Facebook untuk melihat daftar secara otomatis saran teman yang dihasilkan. Klik nama pengguna mana saja untuk melihat informasi lebih lanjut tentang individu tersebut, termasuk teman bersama.

Langkah 2
Klik "Tambah Teman" untuk menerima saran teman dan mengirim orang yang mengajukan permintaan pertemanan. Permintaan ini dapat diterima atau diabaikan, sama seperti permintaan teman lainnya.

Langkah 3
Klik tanda silang kecil di samping saran teman untuk menghapus entri dan mencegah pengguna muncul lagi di bagian ini. . Jika Anda memblokir semua saran Facebook, fitur ini mungkin tidak akan muncul di masa mendatang.

Langkah 4
Buka timeline Anda dengan mengeklik nama pengguna Anda di mana saja di Facebook dan klik kotak "Teman". Pilih "Temukan Teman" untuk melihat lebih banyak saran dari orang yang mungkin Anda kenal di jejaring sosial.
Centang salah satu kotak kriteria, seperti lokasi atau teman bersama, untuk memfilter daftar saran. Anda juga dapat membuat filter sendiri menggunakan bidang kosong yang disediakan. Klik tombol "Tambahkan Teman" oleh siapa pun yang ingin Anda kirimi permintaan pertemanan.

Kiat
Pengguna Facebook yang muncul di kotak Saran Teman Anda tidak diberi tahu tentang penampilan mereka di sana, juga tidak mereka tahu jika Anda menyembunyikannya. Jika Anda memilih untuk menambahkan pengguna yang disarankan sebagai teman, orang-orang ini menerima permintaan teman seperti biasa.
Anda dapat membuat saran teman untuk kontak Anda di Facebook. Kunjungi timeline kontak, klik ikon roda gigi untuk membuka menu tarik-turun, lalu pilih "Sarankan Teman" dari daftar.
Jika Anda tidak mendaftar untuk Facebook dan menerima email termasuk saran teman, saran ini didasarkan pada jaringan kontak yang telah menandai atau mengundang Anda. Gunakan tautan yang disediakan di bagian bawah pesan untuk menyisih dari surel di masa mendatang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309007.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

    Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com