whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Facebook Mengirim Pemberitahuan untuk Suka?

Ketika seseorang di Facebook "menyukai" salah satu komentar Anda atau pembaruan lain, itu terdaftar sebagai pemberitahuan dan ditampilkan sebagai peringatan di situs web Facebook. Namun, suka ini tidak didorong ke perangkat seluler atau alamat email dengan cara yang sama seperti pemberitahuan lainnya. Untuk mengontrol perilaku ini, kelola preferensi Pemberitahuan Anda dari halaman Pengaturan Akun.

Pemberitahuan untuk Suka
Anda dapat melihat pemberitahuan terbaru dengan mengklik ikon globe biru. Klik "Lihat Semua" untuk melihat daftar pemberitahuan lengkap, termasuk komentar tentang pembaruan Anda, pembaruan dari teman dekat Anda dan posting di grup Anda. Suka termasuk dalam daftar pemberitahuan ini. Jika Anda menerima sejenis ketika masuk ke Facebook, pemberitahuan muncul di sudut layar dan bendera merah muncul di atas ikon pemberitahuan.

Aplikasi Seluler
Facebook menawarkan aplikasi seluler resmi untuk perangkat iOS dan Android yang dapat menampilkan pemberitahuan push pada perangkat Anda. Aplikasi untuk kedua platform memungkinkan Anda untuk menyesuaikan acara mana yang memicu pemberitahuan push (misalnya, permintaan teman atau komentar di dinding). Suka tidak termasuk dalam daftar pengaturan pemberitahuan, jadi jangan membuat peringatan di perangkat seluler. Namun, seperti di situs web Facebook lengkap, mereka disertakan ketika Anda membuka daftar pemberitahuan dari dalam aplikasi iOS atau Android.

Mengelola Pemberitahuan
Untuk mengelola pengaturan pemberitahuan Anda, klik ikon roda gigi dengan avatar profil Anda di situs web Facebook dan pilih "Pengaturan Akun" dari daftar. Buka tab "Pemberitahuan" untuk mengonfigurasi cara Anda diberitahu tentang aktivitas di Facebook melalui email, aplikasi seluler, dan pemberitahuan SMS. Suka tidak termasuk di halaman pengaturan ini, tetapi Anda dapat mengonfigurasi aspek-aspek lain dari sistem notifikasi dari sini.

Pemberitahuan melalui RSS
Facebook menyediakan umpan RSS pemberitahuan Anda yang dapat diakses dari "Lihat Tautan semua "di bagian bawah jendela pemberitahuan. Pembaruan RSS ini mencakup semua suka yang terkait dengan akun Anda, jadi dengan menghubungkan umpan ke program yang kompatibel (seperti Pustaka Google di Web) Anda dapat menerima pemberitahuan suka dari luar Facebook. Cuplikan umpan RSS menyertakan tautan ke profil orang yang menyukai konten Anda, dan tautan ke konten itu sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308905.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

    Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

  • Cara Mengirim Email ke Facebook Dari Gmail

    Jika Anda ingin mengirim pesan ke pengguna Facebook tertentu tanpa masuk ke Facebook, Anda dapat melakukannya dengan mengirim email ke kotak masuk pesan Facebook pengguna. Kotak masuk ini berisi pesan yang dikirim dari dalam Facebook, serta pesan yang dikirim ke alamat email unik Facebook.com yang b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com