whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Ada Cara Anda Dapat Memblokir Seseorang Dari Muncul di Obrolan Facebook Anda?

Sidebar Obrolan Facebook memungkinkan Anda mengirim pesan instan ke siapa pun yang sedang online. Saat dibuka, bilah samping menampilkan daftar teman, biasanya orang yang paling sering Anda hubungi atau orang yang sedang masuk. Facebook memberi Anda kendali atas siapa yang dapat melihat dan mengobrol dengan Anda. Misalnya, Anda dapat memblokir seseorang agar tidak pernah muncul di jendela obrolan Anda. Ini tidak hanya menghapus nama dari bilah sisi, tetapi juga mencegah orang itu melihat Anda sedang online.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan klik tombol "Obrolan" di bagian kanan bawah untuk membuka bilah samping. Bilah samping ini mungkin sudah terbuka tergantung pada pengaturan Anda.

Langkah 2
Klik tombol berbentuk roda gigi di bilah samping Chat.

Langkah 3
Klik "Pengaturan Lanjut" untuk buka jendela baru.

Langkah 4
Klik "Aktifkan obrolan untuk semua teman kecuali."

Langkah 5
Klik bidang teks dan masukkan nama seseorang Anda ingin memblokir agar tidak muncul di sidebar Obrolan. Ketika nama orang tersebut muncul di daftar turun bawah, klik untuk menyelesaikan menambahkannya ke daftar pengecualian. Masukkan nama tambahan jika diinginkan.
Klik "Simpan."

Kiat
Jika Anda tidak ingin diganggu oleh siapa pun melalui Obrolan, matikan. Klik ikon berbentuk roda gigi di bagian bawah bilah samping Obrolan dan klik "Nonaktifkan Obrolan."
Hapus orang dari daftar pengecualian dengan mengklik "X" di sebelah nama di jendela Pengaturan Obrolan Lanjutan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310652.html

Media sosial
  • Cara Memblokir Orang agar Tidak Menandai Anda di Facebook

    Fitur pemberian tag Facebook tentu saja menambahkan aspek sosial tambahan pada foto, tetapi Anda mungkin tidak ingin semua teman Anda dapat melihat foto yang belum Anda unggah sendiri. Sayangnya, Anda tidak dapat memblokir orang sepenuhnya untuk menandai Anda di Facebook. Namun, Anda dapat mengu

  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com