whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Dapatkah Seseorang Memberitahu Anda Ketika Anda Tidak Berteman dengan Mereka di Facebook?

Memilih untuk memutuskan pertemanan dengan seseorang di Facebook dan pengguna lain tidak akan menerima pemberitahuan apa pun mengenai efek ini. Jika Anda tidak sering berinteraksi di situs jejaring sosial, orang tersebut mungkin tidak akan pernah melihat bahwa tautannya telah rusak. Namun, pengguna yang Anda tidak berteman akhirnya dapat melihat bahwa mereka tidak dapat melihat semua posting Anda atau semua informasi di halaman Timeline Anda.

Tidak berteman dengan Pengguna Lain
Anda dapat membatalkan pertemanan dengan siapa pun saat ini Kontak Facebook dengan membuka Timeline teman yang bersangkutan, membuka menu drop-down "Friends" dan memilih opsi "Unfriend". Atau buka halaman "Teman" dari Timeline Anda dan Anda dapat mengakses menu drop-down yang sama dan opsi "Tidak berteman" di sebelah setiap kontak Anda saat ini. Baik Anda maupun orang lain yang terlibat tidak akan dikirimi pemberitahuan bahwa persahabatan Facebook telah berakhir.

Perbedaan Utama
Kontak yang Anda pilih untuk tidak berteman di Facebook tidak akan menerima peringatan apa pun tentang tindakan yang telah Anda lakukan . Mereka mungkin atau mungkin tidak memperhatikan bahwa posting Anda tidak lagi muncul di feed berita mereka; selain itu, mereka tidak akan dapat melihat posting di Timeline Anda yang telah Anda batasi hanya untuk teman. Posting yang dibuat dan foto yang diunggah oleh teman bersama yang Anda beri tag masih dapat muncul di umpan berita orang yang Anda tidak berteman, tergantung pada pengaturan privasi yang diterapkan pada pembaruan.

Tanda Lain
Di Sana adalah tanda-tanda kecil lainnya yang mungkin dilihat oleh kontak yang tidak Anda hubungi di masa depan: ketika mengunjungi Timeline Facebook Anda, mereka akan melihat tombol "Tambah Teman" dan bukan "Teman". Selain itu, Anda tidak akan lagi terdaftar di halaman Teman pribadi mereka atau pada daftar teman bersama yang muncul saat melihat kontak yang sama-sama Anda miliki. Seberapa cepat kontak yang tidak bersahabat Anda perhatikan perubahan ini - atau apakah mereka menyadarinya sama sekali - tergantung pada seberapa sering mereka menggunakan Facebook, berapa banyak waktu yang mereka habiskan di sana, dan, mungkin, seberapa sedikit total teman yang mereka miliki.
< h3> Mengatur Privasi Posting - Kapan pun Anda memposting konten baru di Facebook, apakah itu pembaruan status, check-in tempat atau upload foto, menu tarik-turun pemilih pemirsa muncul memungkinkan Anda untuk memilih siapa yang dapat melihat konten dalam pertanyaan. Jika Anda mengatur ini untuk umum, siapa pun di Facebook dapat melihat pembaruan, baik Anda teman atau bukan. Jika sebagian besar konten Anda yang dipublikasikan ditandai sebagai publik, maka kontak yang baru saja tidak ramah mungkin tidak melihat banyak perbedaan ketika mengunjungi posting di Timeline Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312210.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com