whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyembunyikan Profil Facebook Anda Dari Orang Yang Mencari Anda di Facebook

Membatasi jumlah orang yang menemukan Anda di Facebook menghentikan permintaan teman yang tidak diinginkan. Gunakan pengaturan privasi situs untuk menghentikan orang yang tidak berteman menemukan Anda dan untuk memblokir pengguna tertentu agar tidak melihat Anda ada di mana saja di Facebook. Tidak ada yang diberitahukan ketika Anda mengubah pengaturan hasil pencarian Anda atau memblokir seseorang di Facebook.

Nonfriends
Masuk ke Facebook. Sembunyikan profil Anda dalam pencarian yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak ada dalam daftar teman Anda dengan mengklik tautan "Akun" di layar Facebook mana pun dan kemudian memilih "Pengaturan Privasi." Klik tautan "Lihat Pengaturan" di bagian "Menghubungkan di Facebook". Klik tombol "Edit Pengaturan" di sebelah "Cari Anda di Facebook." Di jendela sembulan yang muncul, pilih "Teman" dari menu drop-down untuk memungkinkan hanya teman Facebook Anda yang menemukan Anda melalui pencarian Facebook.

Teman
Facebook tidak memungkinkan Anda untuk menyembunyikan diri Anda dalam pencarian yang dilakukan oleh orang-orang yang ada di daftar teman Anda. Karena orang-orang yang adalah teman Anda selalu dapat menemukan Anda melalui daftar teman di profil mereka sendiri, tidak akan ada gunanya menyembunyikan diri Anda dari para pengguna itu di hasil pencarian. Jika Anda ingin menghentikan orang yang saat ini ada di daftar teman Anda, hapus pertemanannya dan ubah pengaturan pencarian Facebook Anda menjadi "Teman" atau blokir dia.

Memblokir Pengguna
Kapan saja Anda memblokir pengguna di Facebook , Anda secara otomatis menghilang dari hasil pencariannya di situs. Bahkan jika standar privasi Anda untuk pencarian Facebook adalah "Semua Orang," pengguna yang diblokir tidak dapat menemukan Anda menggunakan mesin pencari Facebook. Untuk memblokir pengguna, buka profilnya dan klik tautan "Laporkan /Blokir Orang Ini" di kolom kiri halaman profilnya.

Pertimbangan
Bahkan jika Anda menghentikan teman yang tidak menemukan Anda di pencarian Facebook , orang-orang itu mungkin masih menemukan Anda di Facebook. Jika, misalnya, Anda memiliki teman bersama, dia mungkin masih melihat komentar Anda di profil teman bersama tersebut. Satu-satunya cara untuk menjamin bahwa seseorang tidak dapat menemukan Anda di mana pun di Facebook adalah dengan memblokirnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307835.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Bagaimana cara Mencari Orang di Norwegia?

    Ada hampir 5 juta orang yang tinggal di Norwegia, dengan beberapa nama yang terdengar sangat aneh, setidaknya untuk telinga orang Amerika. Belum lama ini, akan sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk melacak seseorang di Norwegia jika Anda belum mengetahui informasi kontak mereka. Namun, zaman Intern

  • Cara Mencari Orang berdasarkan Usia & Lokasi

    Jika Anda mencari teman lama atau teman sekelas berdasarkan tempat tinggal dan usia mereka, gunakan orang mencari direktori atau jejaring sosial tempat Anda berada. Beberapa situs web memungkinkan Anda melihat lebih banyak data dan informasi daripada yang lain, jadi periksa berbagai situs web untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com