whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda secara tidak sengaja menghapus seseorang di Facebook?

Dengan sengaja menghapus teman yang tidak diinginkan dari Facebook membersihkan umpan berita Anda; secara tidak sengaja tidak bersahabat dengan kontak yang diinginkan membuat pembaruan dan foto yang kurang menarik ketika Anda masuk. Meskipun akan sangat sulit untuk secara tidak sengaja menghapus teman Facebook, hal-hal yang tidak diinginkan telah terjadi dan gangguan saat Anda berada di komputer dapat menyebabkan kecelakaan. klik di situs web. Jika Anda memang menghapus kontak yang ingin Anda pertahankan, tambahkan kembali orang tersebut dari halaman profil Facebook-nya.

Menghapus Teman
Untuk menghapus teman, Anda harus membuka profil orang itu , pilih opsi dari daftar dan kemudian konfirmasikan pilihan Anda untuk menghapusnya. Setelah dia dihapus dari daftar teman Anda, Anda tidak akan memiliki akses ke bagian profil teman-satunya. Namun, komentar atau tag foto apa pun yang Anda buat akan tetap ada di profilnya. Orang itu tidak akan diberi tahu bahwa Anda telah menghapusnya sebagai teman.

Kecelakaan
Kecelakaan terjadi dan mengeluarkan teman di Facebook tidak terkecuali. Jika Anda berada di profil teman dan mencari opsi untuk teman itu, sangat mungkin untuk mengklik "Tidak Sahabat". Dari sana, Anda harus mengklik sekali lagi secara tidak sengaja untuk mengonfirmasi penghapusan. Gangguan apa pun pada saat yang salah, dari percakapan hingga hewan peliharaan melompat ke meja Anda, dapat menyebabkan penghapusan yang tidak disengaja.

Menambahkan Teman
Untuk menambahkan kembali teman Anda, kembali ke profilnya dan minta untuk tambahkan orang tersebut sebagai teman Facebook. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus orang tersebut, sertakan pesan yang menjelaskan apa yang terjadi. Jika tidak, orang tersebut mungkin berpikir bahwa Anda sengaja menghapusnya dan mungkin menolak untuk menambahkan kembali Anda sebagai teman.

Garis Waktu
Jika Anda memiliki teman yang membuat terlalu banyak posting di umpan berita Anda atau yang memposting konten yang tidak menyenangkan di timeline Anda, sesuaikan kemampuan orang tersebut untuk melakukannya tanpa menghapus pertemanan. Facebook memungkinkan Anda untuk membatasi akses ke timeline Anda dari teman mana pun di pengaturan keamanan akun Anda. Anda dapat menghapus pembaruan status orang itu dan foto-foto yang dibagikan dari dinding Anda dengan mengarahkan kursor ke pos, mengeklik panah di sudut kanan atas, memilih "Sembunyikan" dan kemudian memilih untuk menyesuaikan posting apa yang Anda lihat dari teman itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309232.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com