whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Ulang Tahun Anda Tersedia di Facebook Anda

Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 600 juta pengguna aktif. Sebagai anggota Facebook, Anda dapat melacak ulang tahun teman-teman Anda dan mengirimi mereka ucapan selamat ulang tahun dengan memposting di dinding mereka atau mengirimi mereka pesan pribadi. Anda juga dapat memilih apakah akan membuat ulang tahun Anda sendiri tersedia untuk semua teman Anda, dan ketika saatnya tiba, Anda dapat menggunakan Facebook untuk mengirim undangan teman Anda ke pesta.

Mengedit Ulang Tahun Anda
Klik tombol "Edit Profil" di sudut kanan atas halaman profil Anda. Ulang tahun Anda berada di bawah tab "Informasi Dasar". Di sebelah kanan hari ulang tahun Anda adalah menu tarik-turun di mana Anda dapat memilih apakah Anda ingin ulang tahun lengkap Anda terlihat di profil Anda, hanya bulan dan hari, atau tidak sama sekali. Klik "Simpan Perubahan."

Pengaturan Privasi
Facebook memberi Anda pilihan untuk membuat ulang tahun Anda tidak hanya terlihat oleh teman-teman Anda, tetapi juga bagi teman-teman teman Anda, dan bahkan bagi semua orang yang melihat profil Anda . Klik "Akun" dari bilah di bagian atas halaman Facebook Anda dan pilih "Pengaturan Privasi." Anda dapat membuat seluruh profil Anda dapat dilihat oleh "Semua Orang," "Teman Teman," atau "Hanya Teman" atau pilih "Kustomisasi pengaturan" untuk memilih informasi mana yang dapat dilihat oleh siapa. Klik "Terapkan Pengaturan Ini" setelah selesai.

Ulang Tahun Teman
Dari halaman "Beranda" Facebook Anda, klik "Acara," lalu "Ulang tahun." Jika teman Anda menunjukkan tanggal lahirnya kepada Anda, ulang tahun mereka akan muncul di bawah bulan yang sesuai, bersama dengan usia mereka yang akan datang jika mereka membuat tahun kelahiran mereka terlihat. Facebook juga akan mengingatkan Anda tentang ulang tahun teman ketika mereka datang.

Membuat Acara Ulang Tahun
Anda juga dapat menggunakan Facebook untuk mengirim undangan untuk pesta ulang tahun Anda ke teman-teman Anda. Klik "Acara" dari halaman "Beranda" Facebook Anda dan pilih "Buat Acara." Atur tanggal, waktu, lokasi, dan detail tentang pesta ulang tahun di prompt berikut. Di bawah "Siapa yang diundang ?," klik "Pilih Tamu." Daftar semua teman Anda akan muncul. Pilih di antara mereka yang ingin Anda datangi ke pesta Anda. Klik "Buat Acara."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309945.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

  • Cara Membuat Topik untuk Grup Facebook

    Grup Facebook adalah komunitas online kecil dan privat tempat orang-orang dengan minat bersama bergabung untuk membahas topik yang relevan. Tidak seperti halaman Facebook, yang merupakan perwakilan resmi dari sebab, merek, bisnis dan perusahaan, grup Facebook adalah komunitas informal dengan hin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com