whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghapus atau Menghapus Pemberitahuan Facebook

Anda dapat mengonfigurasi Facebook untuk mengirimkan pemberitahuan kepada Anda untuk setiap interaksi yang Anda lakukan di platform, tetapi jika Anda telah mengaktifkan beberapa pemberitahuan, Anda dapat dengan cepat dibanjiri pesan dari situs. Namun, Anda dapat mengelola daftar Pemberitahuan dari halaman profil utama Anda. Untuk menghapus pemberitahuan dari daftar Pemberitahuan, Anda harus “berhenti mengikuti” pemberitahuan tersebut. Saat Anda berhenti mengikuti pemberitahuan tertentu, Anda tidak lagi menerima pesan ketika kriteria pemberitahuan dipenuhi.

Langkah 1
Masuk ke profil Facebook Anda, lalu klik ikon berbentuk bola dunia di menu atas untuk membuka panel Pemberitahuan. Daftar notifikasi yang saat ini dikonfigurasi menampilkan; klik "Lihat Semua" untuk melihat semua notifikasi.

Langkah 2
Arahkan kursor di dalam entri untuk notifikasi yang akan dihapus untuk menampilkan "X" di sudut kanan atas, lalu klik "X" ”Untuk melihat kotak dialog sembulan.
Klik“ Berhenti Ikuti ”di sembulan untuk menghapus pemberitahuan dari daftar Pemberitahuan Anda.

Kiat
Tidak ada cara untuk menghapus pesan pemberitahuan yang Anda sudah melihat. Facebook menyimpan semua pesan notifikasi Anda, tetapi mencantumkan pesan terbaru di bagian atas daftar.

Peringatan

  • Beberapa pemberitahuan penting Facebook tidak dapat dihapus. Jika Anda tidak melihat "X" ketika Anda mengarahkan kursor ke entri Notifikasi, notifikasi tidak dapat dihapus.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312550.html

  • Media sosial
    • Cara Menerima Pesan Facebook Di Ponsel Anda Phone

      Dengan sedikit konfigurasi, Anda dapat mengirim pesan dan pemberitahuan Facebook langsung ke perangkat seluler Anda. Jika Anda pengguna ponsel cerdas, aplikasi tersedia untuk diunduh yang akan mengirimi Anda pembaruan pemberitahuan push, sementara pengguna non-ponsel cerdas dapat menerima pembaruan

    • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

      Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

    • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

      Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com