whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Yang Terjadi Jika Anda Kehilangan Game Gamefly?

Gamefly adalah layanan yang memungkinkan Anda mengirim game langsung ke rumah Anda dengan biaya bulanan. Sama seperti apa pun yang datang melalui surat, ada kalanya bisa hilang dalam perjalanan. Mungkin Anda menerima permainan tetapi hilang sendiri. Jangan takut, karena Gamefly memiliki solusi untuk masalah apa pun yang mungkin timbul berkaitan dengan permainan.

Anda Belum Menerima Permainan

Ada kalanya permainan tersesat dalam perjalanan ke Anda. Gamefly menyatakan bahwa Anda tidak bertanggung jawab jika ini terjadi. Jika sudah lebih dari tujuh hari sejak game dikirimkan dan Anda belum menerimanya, Gamefly meminta Anda melaporkannya sebagai masalah pengiriman dan memilih "Game tidak pernah tiba." Gamefly akan melakukan penyelidikan sendiri untuk mengetahui apa yang terjadi dengan game tersebut.

GameFly Tidak Menerima Permainan

Anda telah menikmati game Anda dan mengirimkannya kembali ke Gamefly seperti biasa, tetapi setelah lebih dari tujuh hari, Anda melihat bahwa Gamefly masih tidak menunjukkannya sebagai diterima. Gamefly juga menyatakan bahwa Anda tidak bertanggung jawab jika ini terjadi. Jika setelah tujuh hari Anda melihat game Anda belum diterima, cukup laporkan masalah pengiriman dan pilih "GameFly tidak pernah menerima pengembalian saya." Sekali lagi, Gamefly akan memulai penyelidikannya sendiri untuk menemukan permainan.

Game Hilang atau Rusak

Salah satu contoh di mana Anda akan bertanggung jawab secara pribadi untuk sebuah game adalah jika Anda kehilangan atau merusak salah satu game Gamefly. Jika game tersedia untuk dibeli, Anda harus melakukan pembelian game melalui GameQ Anda. Jika tidak tersedia untuk dibeli, Anda harus melaporkan masalah pengiriman dan memilih "Saya kehilangan /merusak permainan." Gamefly akan memulai penagihan Anda untuk judul yang hilang atau rusak.

Kehilangan Lengan

Masalah yang kurang serius adalah kehilangan lengan baju atau amplop untuk mengembalikan permainan. Jika Anda telah kehilangan amplop prabayar untuk mengembalikan game, Anda dapat memintanya dengan melaporkan masalah pengiriman dan memilih "Saya kehilangan selongsong atau pengirim game." Gamefly akan segera mengirimkan Anda yang lain. Jika kehilangan lengan baju, cukup tulis nama dan login email Anda di selembar kertas dan bungkus game itu dengan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314017.html

Media
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa yang Terjadi pada iPhone yang Tidak Terkunci?

    Ketika Anda membeli iPhone secara sah di Amerika Serikat, Anda melakukannya bersama dengan kontrak layanan dengan AT&T atau Verizon Wireless. Kedua operator mengunci perangkat yang Anda beli dari mereka sehingga Anda hanya dapat menggunakannya di jaringan mereka. Dimungkinkan untuk jailbreak atau me

  • Apa yang Terjadi jika Saya Menghapus Hard Drive Saya?

    Ketika Anda menghapus hard drive komputer Anda, banyak konsekuensi yang berbeda terjadi. Data, perangkat lunak, pengaturan, dan seluruh sistem operasi semuanya hilang. Pada saat yang sama, beberapa materi ini mungkin masih tertinggal di hard drive, meskipun tampaknya sudah hilang. Membersihkan drive

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com