whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Yang Terjadi jika Anda Memblokir Seseorang di Gchat & Apakah Mereka Muncul Offline?

Google Chat adalah layanan pesan instan yang dibangun ke dalam layanan Google seperti Google Plus dan Gmail. Secara default, Gchat mencantumkan semua Kontak Google yang telah Anda konfirmasi sebelumnya. Memblokir kontak di Google Chat mencegahnya untuk memulai percakapan pesan instan real-time dengan Anda atau dari melihat status online Anda, meskipun dia masih bisa mengirimi Anda pesan email.

Cara Memblokir Kontak Bekerja
Orang-orang di daftar Kontak Google Anda harus ditambahkan secara manual ke daftar Google Chat Anda; Anda dapat melakukan ini dengan mengundang mereka dari dalam modul Google Chat (di Gmail, Orkut atau Google Plus). Ini memungkinkan mereka untuk melihat status online /offline Anda dan mengirimi Anda pesan instan real-time. Memblokir kontak mencabut hak istimewa ini - kontak yang diblokir tidak lagi dapat memulai percakapan atau melihat saat Anda sedang online. Nama Anda selalu muncul offline di jendela Google Chat mereka, tetapi tidak ada pemberitahuan bahwa Anda telah memblokirnya.

Memblokir Kontak
Kontak dapat ditemukan di daftar Google Chat Anda dengan mengetikkan beberapa huruf pertama dari nama di kotak pencarian di bagian atas. Klik nama yang relevan untuk membuka jendela obrolan, lalu buka menu tarik-turun "Lainnya". Pilih opsi "Blokir" dari daftar untuk memblokir kontak dan menghapus nama dari daftar obrolan Anda. Itu masih dapat ditemukan dengan mencari jika Anda ingin membuka blokir kontak di tahap selanjutnya.

Membuka Blokir Kontak
Anda dapat membuka blokir kontak dengan membuka jendela obrolan dengan orang yang dimaksud dan mengklik pada Opsi "Buka Blokir" di jendela obrolan. Opsi yang sama tersedia di menu tarik-turun "Lainnya". Karena kontak yang diblokir tidak muncul dalam daftar obrolan Anda, Anda harus menggunakan kotak pencarian di bagian atas daftar untuk menemukan kontak yang relevan.

Bekerja Di Seluruh Layanan Google
Kontak Google disinkronkan di beberapa layanan termasuk Google Chat, Google Reader, dan Google Plus. Memblokir kontak dari antarmuka Google Plus memblokir mereka di semua layanan dan properti Google lainnya secara bersamaan. Memblokir kontak dari modul Google Chat di Gmail hanya memblokir mereka di Google Chat - mereka masih akan dapat melihat konten yang Anda bagikan di Google Plus jika mereka ada di lingkaran kontak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308834.html

Internet
  • Apa itu Rekondisi Pabrik?

    Produk yang direkondisi pabrik adalah barang yang dikembalikan ke pabrik untuk diperiksa atau diperbaiki sebelum dijual kembali. Perusahaan tidak dapat menjual barang yang dijual atau dibuka sebagai barang baru, meskipun mereka dalam kondisi mint, dan banyak yang menggunakan proses perbaikan untuk m

  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa Yang Terjadi Ketika Nomor Sel Diblokir?

    Memblokir nomor telepon tertentu terkadang diperlukan untuk privasi, keamanan, atau alasan lainnya. Anda mungkin ingin memblokir nomor agar tidak menelepon Anda, memblokir nomor Anda agar tidak muncul di ID penelepon orang lain, atau memblokir panggilan agar tidak dilakukan ke nomor. Cara Memblok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com