whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa yang dikirim Facebook kepada Anda saat Anda ditandai?

Sebagai jejaring sosial yang sedang booming, sangat penting bagi Facebook untuk memiliki sistem yang membuat anggotanya aman dan mencegah spam dan penyalahgunaan. Anda setuju dengan persyaratan layanan Facebook saat mendaftar, tetapi Anda juga memiliki kemampuan untuk menandai konten apa pun yang melanggar aturan apa pun. Jika seseorang menandai sesuatu yang Anda kirim, Anda dapat memperoleh email dari Facebook yang memberi tahu Anda apa yang terjadi dan apa akibat yang Anda hadapi.

Proses Pelaporan
Ketika sebuah posting ditandai, pertama-tama harus melalui Facebook. proses. Staf Facebook tidak akan menghukum seseorang tanpa memastikan bahwa laporan itu sah, sehingga setiap laporan diselidiki. Jika staf menemukan bahwa konten yang dilaporkan tidak melanggar ketentuan layanan mereka atau pedoman lainnya, laporan tersebut dibuang, tidak ada tindakan yang diambil dan tidak ada email yang dikirimkan kepada Anda. Jika ini adalah laporan yang sah, email yang Anda terima berbeda tergantung pada pelanggaran dan konsekuensinya.

Peringatan Akun
Pelanggaran kecil sering menghasilkan peringatan sederhana. Facebook memberi tahu Anda bahwa sebuah posting yang Anda buat bertentangan dengan persyaratan layanan mereka dan bahwa postingan itu telah dihapus. Jika masalahnya adalah seperti mengirim pesan yang tidak pantas atau aplikasi yang mengirim terlalu banyak permintaan, peringatan akan berbeda. Email tidak spesifik tentang pedoman yang rusak; ini untuk memastikan Anda membaca semua pedoman untuk menghindari masalah di masa depan.

Akun Dinonaktifkan
Beberapa pelanggaran cukup serius untuk menjamin akun Anda dinonaktifkan sepenuhnya. Ini termasuk menggunakan nama palsu, menyamar sebagai orang lain, pelecehan, pelecehan atau melanjutkan sesuatu setelah diperingatkan untuk berhenti. Umumnya Anda menerima email yang memberi tahu Anda tentang keputusan ini, tetapi dalam beberapa kasus staf Facebook mungkin menganggap pelanggaran terlalu berat untuk memulihkan akun Anda. Dalam hal ini, Anda mungkin tidak menerima email. Anda tidak akan tahu bahwa akun Anda dinonaktifkan hingga Anda mencoba masuk.

Banding
Jika Anda menerima peringatan, keputusan tidak dapat diajukan banding karena Anda masih memiliki akses ke akun Anda. Staf Facebook juga memberi tahu Anda tentang aturan spesifik yang Anda langgar, dan akan meminta Anda membaca kembali pedoman dan ketentuan penggunaan. Namun, jika akun Anda dinonaktifkan, Anda mungkin memiliki opsi untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut dan menjelaskan mengapa Anda yakin akun Anda diblokir secara tidak adil. Anda dapat melakukan ini baik dari email yang Anda terima saat akun Anda dinonaktifkan, atau dengan mengikuti tautan yang ditampilkan ketika Anda mencoba masuk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309042.html

Media sosial
  • Cara Mengirim Email ke Facebook Dari Gmail

    Jika Anda ingin mengirim pesan ke pengguna Facebook tertentu tanpa masuk ke Facebook, Anda dapat melakukannya dengan mengirim email ke kotak masuk pesan Facebook pengguna. Kotak masuk ini berisi pesan yang dikirim dari dalam Facebook, serta pesan yang dikirim ke alamat email unik Facebook.com yang b

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com