whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizinkan individu mendaftar tanpa alamat email yang dikonfirmasi untuk tujuan keamanan dan komunikasi.

Mendaftar
Ketika Anda mengunjungi beranda Facebook (facebook.com), Anda memiliki opsi untuk masuk masuk ke akun Facebook Anda saat ini atau buat akun baru jika Anda belum memilikinya. Ketika Anda membuat akun baru, Anda diminta untuk memberikan beberapa informasi pribadi: nama lengkap Anda, alamat email yang ingin Anda gunakan, kata sandi, jenis kelamin, dan tanggal lahir Anda. Faktanya, alamat email Anda sangat penting bagi Facebook sehingga hanya informasi yang Anda masukkan - dan masukkan kembali sebagai konfirmasi - setelah mendaftar.

Keamanan
Ada dua alasan Facebook mengharuskan Anda untuk memberikan alamat email yang valid ketika Anda mendaftar untuk akun baru. Alasan pertama berkaitan dengan keamanan. Facebook hanya mengizinkan satu akun per alamat email; itu berarti jika Anda sudah membuat akun menggunakan alamat email Anda, Anda tidak akan diizinkan untuk membuat akun kedua menggunakan email yang sama. Ini melindungi Facebook dari pengguna jahat yang akan melakukan spam situs dengan membuat banyak akun menggunakan alamat email yang sama. Facebook bahkan menggunakan alamat email ini untuk mengidentifikasi Anda; Anda harus memasukkan alamat email, bersama dengan kata sandi Anda, setiap kali Anda masuk.

Komunikasi
Alasan kedua Facebook mengharuskan semua pengguna untuk memberikan alamat email yang valid adalah karena itu adalah cara utama dimana situs jejaring sosial berkomunikasi dengan pengguna terdaftarnya. Apakah Anda lupa kata sandi, menerima pesan di kotak masuk Facebook Anda atau memiliki permintaan pertemanan baru, Facebook menggunakan alamat email yang Anda berikan ketika mendaftar untuk akun Anda untuk memberi tahu Anda dengan mengirim pesan ke kotak masuk email Anda. Facebook bahkan menggunakan email ini untuk membantu Anda mengatur akun Anda, mengirimkan Anda email konfirmasi ke kotak masuk Anda, yang harus Anda klik untuk menyelesaikan proses pendaftaran Facebook.

Ubah Email Facebook Anda
Jika Anda tidak lagi menggunakan alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar akun Facebook Anda, Anda dapat menghapusnya dan menggantinya dengan email kontak baru. Masuk ke akun Facebook Anda dan klik tab "Akun" di sudut kanan atas halaman. Klik "Pengaturan Akun" dari menu tarik-turun. Gulir ke halaman arahan sampai Anda melihat bagian email; klik tautan "Edit" di paling kanan bagian ini. Klik tautan untuk "Tambahkan email lain"; masukkan kembali kata sandi Facebook Anda ketika diminta untuk menyelesaikan proses. Pilih alamat email baru itu sebagai email utama Anda untuk akun Facebook Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307714.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com