whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti Tarif Teks Pesan Standar Berarti untuk Teks Facebook?

Ketika Anda menandatangani kontrak dengan penyedia nirkabel Anda, Anda menyetujui persyaratan tertentu, termasuk yang mengatur tarif yang Anda bebankan untuk hal-hal seperti melakukan panggilan telepon, menggunakan Internet, dan mengirim dan menerima pesan teks. Facebook tidak membebankan biaya pada akhirnya, tetapi anggota harus ingat untuk memperhitungkan biaya operator untuk penggunaan data dan pesan teks saat menggunakan jejaring sosial.

Teks Seluler Facebook
Facebook tidak akan menagih Anda untuk menggunakan Teks Seluler Facebook atau fitur lain yang disediakan jejaring sosial. Sebagai penafian, Facebook ingin Anda tahu bahwa "tarif standar penyedia seluler Anda untuk mengirim dan menerima pesan teks masih berlaku." Ini berarti Anda mungkin dikenai biaya oleh operator Anda untuk semua pesan yang Anda kirim atau terima. Tarif akan dihitung sesuai dengan ketentuan dalam kontrak seluler Anda.

Tarif Pesan Teks Standar
Sementara tarif bervariasi menurut operator nirkabel, tarif rata-rata sekitar $ 0,20 per pesan teks yang dikirim dan diterima untuk mereka yang tidak mendaftar untuk rencana pengiriman pesan teks massal. Sebagian besar operator menawarkan biaya bulanan flat-rate untuk jumlah pesan teks yang telah ditentukan. Mereka yang melampaui batas bulanan biasanya berakhir dengan dikenakan biaya per pesan. Verizon dan Sprint menawarkan paket bulanan lengkap dan paket prabayar terbatas. Jika batas terlampaui, mereka juga dapat menilai biaya berdasarkan per pesan. Sebagian besar operator lain menawarkan paket serupa.

Aplikasi Facebook Messenger
Aplikasi Facebook Messenger memungkinkan Anda untuk mengirim SMS kepada teman dari perangkat seluler Anda menggunakan paket data yang ada daripada mengurangi pesan teks yang tersedia. Anda dapat menghubungi teman di ponsel mereka langsung dari ponsel Anda. Aplikasi Facebook Messenger memberikan kemudahan mengirim SMS kepada seseorang tanpa dikenakan biaya dari operator nirkabel Anda. Perhatikan bahwa aplikasi akan menggunakan paket data yang ada.

Aplikasi Seluler Facebook - Aplikasi Seluler Facebook, termasuk Facebook untuk iPhone dan Facebook untuk Android, memungkinkan Anda untuk mengakses Facebook dari perangkat seluler Anda tanpa biaya. Setelah diunduh, aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakan Obrolan Facebook dan kotak masuk Facebook Anda untuk mengirim dan menerima pesan secara real-time tanpa biaya yang terkait dengan pesan teks. Perhatikan bahwa aplikasi ini akan menggunakan paket data bulanan Anda saat ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308982.html

Media sosial
  • Apa Arti Teks Lengkap?

    Teks lengkap mengacu pada terbitan berkala online yang mereproduksi seluruh konten artikel secara online dalam format yang dapat dicari. Teks lengkap dapat memiliki beberapa batasan tergantung pada penerbit dan database di mana file ditemukan. Definisi Teks lengkap didefinisikan dalam konteks su

  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com