whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Untuk Apa Badge Facebook?

Lencana Facebook kecil, memperbarui widget secara dinamis yang dapat digunakan dalam berbagai cara - misalnya, untuk menautkan ke profil Facebook Anda dari sebuah blog, untuk pamer baru-baru ini Foto Facebook di situs web pribadi Anda, atau untuk mempromosikan halaman Facebook.

Jenis Lencana
Facebook menawarkan empat jenis lencana utama: lencana profil (menampilkan informasi utama dari timeline Anda, seperti Anda pembaruan status terkini), Suka lencana (menunjukkan konten yang Anda sukai di Facebook), lencana foto (menampilkan gambar terbaru dari Facebook) dan lencana Halaman (untuk mempromosikan halaman tertentu). Setiap lencana dapat dikustomisasi sampai batas tertentu tetapi mengikuti kerangka dasar yang sama.

Cara Kerja Lencana
Setelah lencana dibuat, cuplikan kode HTML dihasilkan. Kode ini dapat disisipkan ke situs web lain mana pun untuk menampilkan lencana - kode itu dapat dimasukkan ke widget sidebar Blogger, misalnya, atau footer dari beranda pribadi. Ketika situs web hosting di-render, kode tersebut menarik konten terbaru dari Facebook dan menyediakan tautan kembali ke sana di situs jejaring sosial. Ini berarti kode lencana foto tidak perlu diperbarui setiap kali gambar baru muncul di Facebook, misalnya.

Contoh Penggunaan
Lencana digunakan di mana pun Anda ingin menampilkan konten Facebook di luar Facebook . Misalnya, lencana dapat digunakan untuk mengirim pengunjung dari situs web bisnis Anda ke halaman Facebook resmi perusahaan; atau untuk menampilkan tayangan slide foto-foto Facebook terbaru di blog pribadi; atau untuk menunjukkan cuplikan profil Facebook Anda di CV online. Lencana dapat dijatuhkan ke hampir semua situs web atau platform penerbitan apa pun.

Membuat Lencana
Buka halaman pendaratan Facebook Lencana dan pilih jenis lencana yang ingin Anda buat. Anda kemudian dapat mengubah pengaturan tertentu untuk lencana - seperti rincian yang disertakan pada lencana profil - sebelum membuat kode yang diperlukan untuk menyematkannya di suatu tempat. Jika Anda menempatkan lencana di situs Blogger atau Typepad, pilih ikon yang relevan untuk secara otomatis membuat widget.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309008.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Untuk Apa Microsoft FrontPage Digunakan?

    FrontPage adalah inovasi awal dalam perangkat lunak pembuat-web. Membuat halaman Web memerlukan manipulasi kode komputer sambil memenuhi protokol Internet dan server serta browser. FrontPage melakukan manipulasi ini di latar belakang dan membawa elemen visual ke pemrograman, menyederhanakan pekerjaa

  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com