whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Perbedaan Antara Smartphone dan Blackberry?

Smartphone dijalankan pada berbagai jenis sistem operasi. Banyak versi memiliki Windows Mobile diinstal pada mereka, sementara iPhone Apple berjalan di iOS. Ponsel BlackBerry adalah sejenis ponsel cerdas yang dirancang oleh Research In Motion (RIM) dan menjalankan OS BlackBerry. Smartphone berbagi banyak fitur; Anda dapat mengakses beberapa akun email, pesan teks, menjalankan aplikasi, dan menjelajah Internet selain fungsi telepon biasa. Saat memilih ponsel, Anda harus memutuskan jenis yang memenuhi kebutuhan dan anggaran Anda.

Windows Mobile
Sistem operasi pada smartphone memengaruhi kemampuan ponsel, dan memberikan akses kepada pengguna untuk aplikasi dan alat produktivitas. Ponsel cerdas yang memiliki sistem operasi canggih seperti Windows Mobile mendukung layar multi-touch display dan multitasking. Anda dapat menemukan lebih dari 1.000 aplikasi di situs web Microsoft's Marketplace untuk Seluler yang dapat digunakan pada berbagai jenis ponsel cerdas.

Blackberry OS
Bahasa pemrograman C ++ digunakan untuk memprogram Blackberry OS. Sistem operasi menggunakan Graphical User Interface (GUI), yang berinteraksi dengan aplikasi dan perangkat lunak yang diinstal pada telepon. Blackberry OS mampu melakukan banyak tugas pada saat yang bersamaan, dan mendukung Java Device Information Profile (MIDP) 1.0 dan teknologi WAP. Blackberry OS menggunakan daya lebih sedikit daripada ponsel lain dan paling cocok untuk keperluan bisnis karena kemampuan olahpesannya.

Kiat Membeli Smartphone - Cobalah smartphone yang Anda minati. Banyak smartphone dilengkapi dengan fitur bawaan, seperti kamera, speakerphone, perintah suara, pemutar media, navigasi GPS, dan Bluetooth. Pertimbangkan jenis keyboard yang Anda rasa nyaman digunakan, terutama jika Anda sering mengirim pesan teks. Beberapa smartphone memiliki fitur teks layar sentuh virtual dan yang lainnya memiliki keyboard QWERTY. Jika Anda suka mendengarkan musik dan menonton video, pastikan ponsel memiliki kemampuan ini. Tanyakan tentang garansi ponsel cerdas, dan pastikan aksesori ponsel tercakup. Alih-alih membeli telepon dari penyedia layanan seluler, Anda mungkin dapat menemukan model dengan harga lebih murah dari pengecer diskon, seperti Best Buy.

Memilih Provider
Pilih penyedia layanan seluler sebelum membeli sebuah ponsel. Jika Anda mengganti ponsel yang sudah Anda miliki, putuskan apakah akan tetap dengan penyedia Anda saat ini atau beralih ke yang baru. Cari tahu jenis jaringan apa yang didukung penyedia layanan seluler, dan gunakan layanan, seperti Billshrink.com, dan MyValidas.com untuk mengumpulkan informasi tentang berbagai jenis ponsel, dan biaya paket penyedia seluler. Setelah Anda menemukan penyedia yang ingin Anda gunakan, berlangganan paket data dengan Web dan pesan tak terbatas untuk ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309959.html

Telepon
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Itu Smart Phone?

    Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya. Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com