whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Itu Smart Phone?

Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya.

Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur memiliki akses Internet, dapat menyimpan dan memutar musik dan mungkin bahkan memiliki beberapa aplikasi. Perbedaan penting antara ponsel fitur dan ponsel cerdas adalah fungsi yang sangat meningkat yang tersedia di ponsel cerdas.

Ponsel standar mampu membuat dan menerima panggilan dan teks, tetapi fungsi lainnya terbatas.

< h3> Apa yang Dapat Dilakukan oleh Smartphone?
Fitur standar dalam smartphone termasuk pemutar media, navigasi GPS, kemampuan Wi-Fi, antarmuka layar sentuh dan kustomisasi ponsel dengan aplikasi. Aplikasi sangat memperluas kemampuan smartphone. Meskipun pasar aplikasi untuk berbagai smartphone tidak sama, mereka masing-masing memungkinkan pengembang untuk mengirimkan aplikasi khusus untuk memperluas fungsionalitas ponsel pengguna.

Pro dan Kontra dari Ponsel Cerdas
Bagi sebagian orang, kontra lebih besar daripada pro memiliki smartphone, dan mereka tetap dengan ponsel standar. Yang lain menemukan bahwa fungsi-fungsi lanjutan dari sebuah smartphone meningkatkan kehidupan mereka. Kontra memiliki smartphone meliputi keharusan untuk paket data, membayar tag harga yang lebih tinggi untuk smartphone dan ukuran smartphone, yang biasanya lebih besar dari ponsel standar. Pro yang hadir dengan kepemilikan ponsel pintar mencakup memiliki kamera berkualitas bersama Anda setiap saat, streaming musik di mana pun Anda berada, tetap berhubungan dengan orang-orang melalui jejaring sosial dan email, dan akses ke Internet.

Smartphone Utama Pemain
Ada empat pengembang utama sistem operasi ponsel cerdas: Apple, Google, Microsoft dan Research in Motion. Setiap jenis smartphone menawarkan sesuatu yang berbeda. ** iPhone: ** Banyak orang menikmati iPhone Apple karena itu berinteraksi dengan baik dengan produk Apple lainnya, seperti Apple TV dan MacBook. Ini juga merupakan pilihan smartphone pemula yang bagus karena pengembang fokus pada kemudahan penggunaan. ** Android: ** Dibuat dan terus dikembangkan oleh Google, Android adalah sistem operasi teratas di pasar ponsel cerdas. Ini telah disesuaikan untuk digunakan dengan tablet, televisi dan jam tangan. Sebagai perangkat lunak open source, ini tersedia dari banyak produsen ponsel yang berbeda. ** Windows Phone: ** Windows Phone menggunakan versi mobile Windows 8, yang juga digunakan oleh tablet dan laptop. Ini memungkinkan Ponsel Windows untuk berinteraksi dengan perangkat Windows 8 lainnya. Satu kekurangan dari Windows Phone adalah bahwa pasar aplikasi menarik lebih sedikit pengembang daripada iPhone dan Android. ** BlackBerry: ** Setelah smartphone terkemuka, BlackBerry Research in Motion masih ada dalam game. Ia telah berhasil memegang banyak basis korporatnya karena solusi perusahaannya yang efisien yang tidak dimiliki oleh smartphone lain.

Cara Memutuskan Smartphone mana yang akan Dibeli
Jika Anda berpikir untuk membeli smartphone, mulailah dengan tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda ingin smartphone Anda lakukan. Jika Anda ingin kumpulan permainan yang beragam untuk dipilih, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Android atau Apple. Sebaliknya, jika Anda sebagian besar akan menggunakannya untuk bekerja, Windows Phone atau BlackBerry mungkin merupakan opsi yang lebih baik. Pertimbangkan tingkat kemahiran teknis Anda. Apple adalah smartphone pemula yang baik, dan Android telah membuat langkah besar dalam membuat OS pemula yang ramah. Windows Phone dan BlackBerry keduanya dianggap sedikit kurang intuitif, terutama bagi mereka yang tidak paham teknologi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300894.html

Telepon
  • Apa itu Kartu Super SIM?

    Kartu super SIM adalah jenis kartu ponsel yang memungkinkan pengguna ponsel menggunakan beberapa nomor telepon dan menyimpan semua informasi terkait pada satu kartu, dalam satu ponsel. Kemampuannya termasuk mengenali beberapa jaringan telepon dan dapat menyimpan semua nomor telepon dan informasi kon

  • Apa Porting Telepon?

    Porting telepon mentransfer nomor telepon nirkabel, atau port nya, dari satu penyedia layanan telepon ke yang lain. Porting dimonitor dan dikendalikan oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC). Deskripsi Ketika seseorang mengganti penyedia layanan telepon tetapi ingin mempertahankan nomor yang sama,

  • Apa Itu Sakelar Pengait Telepon?

    Telepon kuno memiliki sakelar kait fisik yang ditekan ke bawah ketika penerima sedang beristirahat di dasar dudukan. Tombol kecil ini tidak lagi terlihat pada telepon modern, tetapi mempertahankan tujuan penting. Sejarah Telepon ditemukan oleh beberapa penemu hebat dan dipatenkan pada tahun 187

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com