whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Perbedaan Antara VoIP & Darat?

Berkat perubahan dalam lingkungan telekomunikasi, hari-hari ketika konsumen yang menginginkan layanan telepon di rumah mereka hanya harus memutuskan perusahaan telepon mana yang akan dipilih hilang. Saat ini, perusahaan telepon tidak memiliki pasar seperti itu. Konsumen juga memiliki pilihan dalam hal pengiriman layanan telepon yang sebenarnya, bukan hanya penyedia layanan telepon. Ada beberapa opsi seperti VoIP, atau Voice-over Internet Protocol. Sementara penggunaan VoIP terus meningkat, sambungan telepon rumah juga tetap kuat.


Jalur Telepon
Suatu sambungan telepon rumah melibatkan penggunaan saluran telepon tembaga untuk menghubungkan rumah Anda ke jaringan telepon. Perusahaan telepon yang berbeda, seperti AT&T, memiliki jaringan lokal yang melayani berbagai kota dan daerah. Ketika Anda melakukan panggilan, itu bergerak melalui switch digital jaringan lokal Anda ke jaringan telepon umum. Panggilan Anda melalui jaringan ini untuk mencapai nomor yang Anda panggil.

VoIP
Teknologi VoIP melibatkan konversi panggilan suara analog ke dalam format digital untuk disampaikan melalui Internet. Untuk memanfaatkan VoIP, biasanya konsumen memerlukan adaptor yang akan menghubungkan saluran telepon mereka ke modem Internet. Ada juga telepon yang dirancang khusus untuk penggunaan VoIP. Juga, Anda akan memerlukan koneksi Internet, biasanya koneksi broadband. Perusahaan telepon telah memasuki pasar ini dan mencari untuk merutekan panggilan telepon pelanggan melalui Internet.

Mengakses 911
Dalam memutuskan apakah akan memilih antara telepon rumah dan VoIP, Anda harus mengetahui perbedaan dalam hal penempatan panggilan darurat 911. Panggilan darurat yang dilakukan ke 911 melalui koneksi VoIP tidak selalu dapat dilacak. Anda harus mengatur sistem Anda sehingga Anda mengizinkan penyedia layanan VoIP untuk merutekan panggilan 911 dengan benar. Juga, layanan telepon VoIP biasanya turun selama pemadaman listrik. Ini akan membatasi akses Anda ke 911 panggilan juga.

Biaya dan Manfaat
Penggunaan VoIP meningkat dan biayanya turun. Mempertimbangkan bahwa penyedia VoIP tidak memiliki biaya untuk memelihara jaringan telepon tradisional, dan alih-alih mengirim sinyal melalui Internet, biayanya jauh lebih rendah. Ini adalah faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan bagi banyak orang yang memilih VoIP dari telepon rumah biasa. Namun, gangguan pada layanan Internet juga berdampak pada ketersediaan VoIP. Selain itu, kualitas panggilan VoIP mungkin tidak secara konsisten baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310958.html

Telepon
  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com