whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Perbedaan Antara 5 Mbps & 25 Mbps?

Mengakses program aplikasi berbasis cloud melalui koneksi Internet kecepatan rendah tidak memberi Anda waktu respons untuk menggunakan perangkat lunak berbasis cloud secara efisien. Ini terutama benar jika bisnis Anda menjalankan tugas-tugas intensif data yang memerlukan pertukaran informasi besar-besaran antara mesin lokal Anda dan perangkat lunak berbasis cloud. Untuk bisnis dengan beberapa karyawan, koneksi internet kecepatan rendah juga dapat memperlambat operasi ketika banyak karyawan mengakses layanan online sekaligus. Meskipun koneksi Internet 5 Mbps dan 25 Mbps memenuhi kebutuhan sebagian besar bisnis, pilihan yang tepat untuk bisnis Anda tergantung pada jenis aplikasi yang Anda jalankan di cloud - atau melalui layanan Web jarak jauh - dan seberapa sering karyawan Anda perlu mengakses mereka.

Waktu Transfer File Relatif
Koneksi 25 Mbps dapat mengunduh file besar, seperti file DVD, sekitar lima kali lebih cepat daripada koneksi 5 Mbps. Membuat perkiraan transfer waktu file untuk unduhan atau upload mengharuskan Anda mengetahui ukuran file Anda dalam megabyte dan kecepatan transfer data Anda dalam megabit per detik. Perhitungan waktu transfer dalam hitungan detik maka Anda hanya perlu mengalikan ukuran file dengan delapan dan membagi dengan kecepatan transfer data. Misalnya, file 10MB yang ditransfer dengan kecepatan 5 Mbps membutuhkan setidaknya 16 detik untuk ditransfer. Di sisi lain, koneksi 25 Mbps mentransfer file yang sama sekitar seperlima waktu atau setidaknya 3,2 detik.

Kualitas Gambar Video
Jika operasi bisnis Anda memerlukan streaming video definisi tinggi, seperti film pelatihan atau klip iklan, memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi adalah keuntungan Anda. Meskipun Netlfix mencatat pada halaman Web Rekomendasi Koneksi Internetnya bahwa 7 Mbps memadai untuk definisi super tinggi dan 12 Mbps untuk 3-D, standar definisi tinggi yang berbeda mungkin memerlukan koneksi kecepatan lebih tinggi untuk mencapai kualitas yang Anda inginkan. Menggunakan Netflix sebagai standar menunjukkan bahwa koneksi 5 Mbps tidak memadai untuk dukungan definisi tinggi yang sangat baik bahkan untuk satu pengguna definisi tinggi.

Dukungan Beberapa Pengguna
Koneksi 25 Mbps mendukung lima kali lebih banyak pengguna pada jaringan tunggal dari koneksi 5 Mbps. Beberapa pengguna koneksi 25 Mbps akan memiliki pengalaman menonton video dan mendengarkan audio yang lebih baik daripada mereka yang menggunakan koneksi 5 Mbps. Beberapa pengguna 25 Mbps kemungkinan besar tidak akan melihat penurunan kinerja koneksi jaringan saat mengunduh file video besar. Di sisi lain, pengguna koneksi 5 Mbps mungkin melihat penurunan signifikan dalam waktu respons jaringan ketika pengguna lain mengunduh file video dan audio besar.

Akses Aplikasi Cloud
Koneksi 25 Mbps membuat hidup lebih mudah untuk mereka yang ingin bekerja secara interaktif dengan aplikasi cloud. Untuk aplikasi multimedia, di mana sejumlah besar file grafik dan video harus ditransfer untuk dilihat dan diedit, koneksi 25 Mbps dapat menghilangkan menunggu substansial yang sering terjadi ketika file besar harus diunduh dengan koneksi 5 Mbps. Jika Anda adalah perusahaan pengembang game atau perusahaan yang menggunakan program desain berbantuan komputer berbasis cloud, koneksi 25 Mbps lebih disukai daripada koneksi 5 Mbps. Koneksi 5 Mbps mungkin tidak dapat mengimbangi aplikasi cloud jenis ini, sehingga pekerjaan mungkin harus dilakukan pada mesin lokal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311596.html

Jaringan
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Garis Bawah & Garis Bawah?

    Sementara beberapa definisi mencantumkan garis bawah dan garis bawah sebagai hal yang sama, mereka biasanya dianggap sebagai karakter atau alat terpisah yang digunakan dalam penulisan dan pemrosesan kata. Garis Bawah Garis bawah adalah garis horizontal yang berada di bawah kata atau karakter In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com