whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Perbedaan Antara Xbox dan PlayStation?

Microsoft Xbox 360 dan Sony PlayStation 3 sama-sama memainkan video game tetapi setiap perangkat konsol memiliki kelebihan dan kekurangan. Xbox 360 melakukan hal-hal tertentu yang tidak dapat PlayStation 3 dan sebaliknya. Jika Anda mencoba memutuskan mana yang akan dibeli, ada banyak hal berbeda yang dapat Anda pertimbangkan.

Permainan Eksklusif
Waralaba permainan tertentu eksklusif untuk Xbox 360 atau PlayStation 3. Game eksklusif terkenal untuk PlayStation 3 termasuk franchise "Final Fantasy" dan franchise "Metal Gear Solid". Untuk bagiannya, Xbox 360 memiliki waralaba "Halo" dan waralaba "Fable".

Playback Video Home
PlayStation 3 secara native mendukung pemutaran cakram video DVD dan Blu-ray. Xbox 360 mendukung pemutaran cakram video HD-DVD dengan pembelian add-on drive HD-DVD eksternal yang terhubung ke sistem. Anda tidak dapat memutar cakram video Blu-ray pada Xbox 360 dan Anda tidak bisa memutar cakram HD-DVD pada PlayStation 3, terutama karena Sony, yang membuat PlayStation 3, memiliki format Blu-ray.

Konektivitas Internet
Baik Xbox 360 dan PlayStation 3 secara asli mendukung koneksi Internet kabel, baik dari modem broadband atau router broadband, melalui kabel Ethernet. PlayStation 3 juga mencakup dukungan asli untuk koneksi jaringan Internet nirkabel. Untuk terhubung ke jaringan nirkabel pada Xbox 360 Anda harus membeli adaptor nirkabel eksternal untuk perangkat.

HDMI
Versi awal Microsoft Xbox 360 tidak mendukung output audio dan video melalui kabel HDMI . Anda hanya bisa mendapatkan video berkualitas definisi tinggi menggunakan kabel video komponen. PlayStation 3 selalu mendukung HDMI. Versi yang lebih baru dari konsol Xbox 360 termasuk port untuk kabel HDMI tunggal di bagian belakang unit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310002.html

Jaringan
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com