whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Perbedaan Antara Garmin dan TomTom?

Perangkat Garmin dan TomTom cukup sebanding, tetapi mereka juga memiliki beberapa perbedaan signifikan yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Anda dengan satu atau lain cara, sebagian besar dalam hal gaya. dan fitur tambahan. Secara keseluruhan, meskipun ada beberapa perbedaan, keduanya melakukan apa yang harus dilakukan oleh GPS - mengarahkan Anda ke mana Anda harus pergi.

Pilihan
Menurut ulasan "PC Magazine" perangkat Garmin dan TomTom, "keduanya begitu dekat dalam set fitur, harga, dan akurasi perutean sehingga Anda biasanya tidak dapat salah dengan salah satunya." Namun dalam hal pemilihan produk, Garmin membedakan dirinya dari TomTom dengan menyediakan perangkat GPS genggam yang dirancang untuk pejalan kaki dan pejalan kaki, sementara TomTom berfokus terutama pada navigasi mobil. Kedua perusahaan, bagaimanapun, menawarkan jam tangan yang ditenagai oleh teknologi GPS serta aplikasi GPS untuk smartphone.

Kegunaan
Peninjau profesional dan publik dari kedua merek perangkat telah menemukan bahwa perangkat Garmin cenderung lebih mudah dibaca grafik dan ikon, sementara unit TomTom cenderung menampilkan lebih banyak informasi, seperti lebih banyak nama jalan sekitar. Selain itu, pengulas "PC Magazine" melaporkan tren anekdotal perangkat TomTom yang memiliki peringatan lalu lintas waktu-nyata yang lebih baik, tetapi Garmin menyediakan menu menu minat, atau POI yang lebih mudah dinavigasi, atau POI yang dikategorikan lebih baik daripada TomTom.

Peta
TomTom membentuk pemetaan GPS-nya dari Tele Atlas, perusahaan yang berakar di Eropa, sedangkan Garmin membentuk peta-peta dari Navteq, perusahaan yang berakar di Amerika. Oleh karena itu, beberapa orang menemukan bahwa perangkat TomTom cenderung memberikan arahan yang lebih akurat untuk lokasi Eropa dan bahwa Garmin cenderung lebih baik di lokasi Amerika. Namun, pengalaman Anda akan sangat tergantung pada lokasi spesifik Anda, terlepas dari negara mana Anda berada. Kedua merek menawarkan pemetaan 3-D, yang membantu saat menavigasi persimpangan yang rumit dan berbelit-belit atau pertukaran jalan bebas hambatan.

"Mewah "Fitur
Selain pemetaan 3-D, setiap perangkat Garmin atau TomTom yang dibuat dalam beberapa tahun terakhir kemungkinan akan memiliki konversi text-to-speech untuk nama jalan yang diucapkan, basis data POI yang komprehensif dan pengalihan rute otomatis untuk saat-saat khusus ketika, Meskipun memiliki GPS, Anda tetap salah jalan. Namun, ada beberapa fitur tambahan yang mungkin dimiliki satu perangkat dan yang lainnya tidak. Misalnya, TomTom menawarkan fitur Twitter yang memungkinkan Anda tweet waktu kedatangan Anda ke pengikut Twitter Anda melalui perangkat TomTom Anda. Garmin memiliki fitur yang disebut ecoRoute yang menghitung cara paling hemat bahan bakar untuk mencapai suatu tempat dan melacak penggunaan bahan bakar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310892.html

Perangkat keras
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com