whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Perbedaan Antara DSL dan U-Verse?

DSL adalah singkatan yang merupakan singkatan dari garis pelanggan langsung. Banyak perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia menyediakan layanan DSL. AT&T, penyedia telepon darat terbesar di AS, menyediakan DSL dan juga U-Vers, jaringan serat optik yang menghubungkan televisi digital dan layanan telepon dengan akses Internet berkecepatan tinggi melalui "otak" pusat yang disebut Wireless Gateway.

Cara Kerja DSL
Ada beberapa jenis DSL, tetapi semuanya dikirim ke rumah Anda melalui frekuensi yang tidak digunakan di saluran telepon yang ada. Ini berbeda dari akses Internet dial-up di mana sementara dial-up menggunakan frekuensi yang sama yang digunakan untuk komunikasi suara - 0 kHz hingga 4 kHz - DSL menggunakan yang berbeda, sekitar 25 kHz hingga 1 mHz. Bandwidth ekstra ini juga membuatnya lebih cepat daripada akses Internet dial-up, dengan kecepatan unduh hingga sekitar 52 Mbps.

Cara Kerja Internet U-Verse - Wireless Gateway adalah perangkat cerdas yang menghubungkan Internet dengan Ayat Suci dengan televisi digital U-ayat dan layanan telepon untuk memungkinkan Anda mengontrol DVR Anda dan memeriksa pesan suara Anda melalui komputer atau smartphone Anda. Ini cukup kuat untuk mengaktifkan jaringan nirkabel di seluruh rumah Anda tanpa ada titik mati. Selain itu, firewallnya melindungi informasi dan aktivitas Internet Anda dari peretas dan pengintai lainnya.

DSL Pro dan Kontra
DSL dapat memiliki kecepatan transmisi data yang sangat cepat - hingga 25 kali lebih cepat daripada dial-up atau tradisional modem. Karena mengirimkan suara dan data melalui jalur yang sama yang sudah ada di sebagian besar rumah, tidak ada kabel tambahan untuk dipasang. Tidak seperti Internet kabel, rumah Anda memiliki saluran khusus, sehingga Anda tidak perlu berbagi dengan tetangga Anda. Tidak seperti dial-up, DSL selalu aktif dan tidak perlu menunggu untuk terhubung. DSL secara signifikan lebih mahal daripada akses Internet dial-up atau kabel. Semakin jauh Anda dari kantor pusat penyedia layanan Internet Anda, semakin lambat kecepatan unduh dan unggah Anda. Jika Anda berada lebih dari dua mil dari kantor, Anda tidak bisa mendapatkan akses DSL sama sekali. Kurangnya standarisasi dalam industri DSL berarti Anda tidak dapat membeli sembarang modem DSL dan mengharapkannya untuk bekerja dengan perusahaan telepon Anda.

Pro dan Kontra U-Versa
U-ayat tersedia dalam pilihan kecepatan unduhan, yang berkisar dari 3 Mbps hingga 24 Mbps. Paket tersebut mencakup fasilitas seperti suite keamanan, akun email, dan ruang web pribadi. Beberapa perusahaan DSL juga menawarkan fitur-fitur ini, tetapi tidak semuanya. Wireless Gateway juga mengontrol televisi digital dan layanan telepon Anda, dan semua layanan ini dapat ditempatkan dalam satu tagihan. U-ayat tidak tersedia di daerah yang tidak dilengkapi dengan jaringan kabel serat optik. Rumah yang letaknya cukup dekat dengan penyedia layanan DSL akan menemukan bahwa kecepatan DSL lebih cepat daripada yang ada pada U-ayat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310067.html

Jaringan
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com